Hankam, LAMPUNG117 Dilihat

 

Lampung – ( Wartaekspos60.com) Usai dilaksanakan senam bersama yang telah menjadi agenda setiap hari jum’at yang masih dilaksanakan dilapangan upacara Satlog Jl. Soekarno Hatta, Sukarame Bandar Lampung, dilangsungkan pertandingan sepak bola eksebisi antara tim sepak bola gabungan Korem 043/Gatam melawan tim sepak bola Dispora Provinsi Lampung. Jum’at (04/08/2023).

Sebelumnya Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo selaku pengambil apel, mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, yang telah begitu banyak melimpahkan rahmat dan nikmatnya kepada hambanya.

Selanjutnya Kolonel Inf Prasetyo menekankan kepada anggota untuk mengibarkan bendera merah putih dan umbul-umbul di satuan maupun dikediaman masing-masing sesuai dengan Surat Telegram ( ST ).

“ Untuk Satuan itu wajib, pukul 18.00 WIB bendera diturunkan, jangan malas terhadap hal seperti itu, serta perhatikan faktor kesehatan, karena untuk menunjang dinas, selalu laksanakan olahraga yang cukup demi kesehatan bukan karena Keterpaksaan, olahraga itu tidak ada ruginya untuk kita semua, “

“ Selanjutnya, nanti kita akan melangsungkan pertandingan sepak bola persahabatan eksebisi antara Tim Sepak Bola Gabungan Korem 043/Gatam melawan Tim Sepak Bola Dispora, diharapkan melalui pertandingan persahabatan ini terjalin sinergitas diantara Korem 043/Gatam dengan Pemerintah Provinsi Lampung, “ terangnya.

Mewakili Pemerintah Provinsi Lampung, Kabid Olahraga Prestasi Dispora Provinsi Lampung, Budi Marta, menyampaikan, dengan dilaksanakannya pertandingan sepak bola persahabatan merupakan bentuk kekompakan dan sinergitas lintas institusi dan instansi antara Korem 043/Gatam bersama pemprov lampung.

“ Kita harus tunjukan kepada masyarakat bahwa TNI khususnya Korem 043/Gatam di Provinsi Lampung ini sangat kompak dan bersinergi bersama instansi pemerintahan di provinsi Lampung ini, “katanya.

Tampak hadiri dan mengikuti kegiatan olahraga bersama, Kasi Ren Korem 043/Gatam. Kolonel Inf. Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Da/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan kasdim 0410/KBL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *