Lampung – Wartaekspos60.com, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung, Mingrum Gumay, menemani Ganjar Pranowo untuk sarapan dan ngopi pagi di salah satu kedai kopi terkenal, Kopi Dunia, yang terletak di Jalan Raden Intan. Kamis, (26/10/2023).

Mingrum Gumay mengungkapkan ngopi pagi ini merupakan pertemuan yang tidak hanya berbicara tentang agenda politik, tetapi juga membagikan cerita masa lalu dimana mereka sebagai teman seperjuangan pada masa pendidikan dan keanggotaan di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan dalam organisasi eksternal Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Minggrum Gumay menyatakan rasa senangnya atas kesempatan ini. “Ini adalah momen istimewa di mana kami bisa berkumpul tanpa beban politik, Menikmati secangkir kopi pilihan dari Kopi Dunia sambil berbicara dan berdiskusi tentang masa depan Lampung dan bangsa ini,” ujarnya.

Keduanya memulai cerita mereka dengan nostalgia, mengingat momen-momen ketika mereka berjuang bersama demi idealisme dan kepentingan rakyat. “Saya mengingat saat-saat di Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) PDIP, ketika kami berjuang keras memahami dan mendalami nilai-nilai demokrasi dan keadilan sosial,” kata Mingrum.

Mingrum juga mengakatakan bahwa masa itu adalah saat-saat dimana membentuk pandangan dan tekad mereka dalam berpolitik. “Ketika kami aktif di GMNI, kami belajar tentang peran pemuda dalam perubahan sosial dan politik. Semua itu telah membantu kami memahami pentingnya partisipasi masyarakat,” Lanjutnya.

Mingrung Gumay juga mengungkapkan bahwa pertemuan ini menciptakan suasana yang hangat dan penuh makna. “Saya sangat senang bisa bersama Ganjar hari ini dan mengingat kembali semua perjuangan yang kita lalui bersama. Kami telah menghadapi berbagai tantangan dalam perjalanan politik kita, tetapi kita selalu memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkan perubahan positif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *