DPP Taji Tanggamus Adakan Rapat Kordinasi

 

Tanggamu (Wartaekspos60.com) Dewan pimpinan Pusat (DPP) Tanggamus Aliansi Jurnalis Indonesia Laksakan Rapat Koordinasi bertempat di Kantor Taji beralamat di Pemda Tanggamus, Senin (29/05/23).

Rapat koordinasi di Gelar Secara Sederhana, Di hadiri Ketua Taji Tanggamus Junaidi, Sekretaris Roli, Bendahara hazrian dan Seluruh Jajaran Anggota Taji Tanggamus.

 

Acara di buka lansung Oleh Ketua Taji Junaidi dan di Lanjutkan dengan sesi tanya jawab shering antar Anggota Dpp Taji Tanggamus.

Ketua Taji Tanggamus Junaidi mengatakan Sangat bersukur Rapat Kordinasi dapat Terlaksana Meski Hanya Sederhana.

” Alhamdulilah Syukur kita Panjatkan kehadiran allah Swt, Atas Rahmat Nikmat sehat sehingga kita dapat melaksanakan Rapat Kordinasi antar Anggota Walaupun secara sederhana kerna dadakan juga ” Ungkapnya.

Lebih Lanjut Ia Menyampaikan Anggota Taji Tanggamus Agar berkerja di lapangan sesuai juklak dan juknis Jurnalistik Juga memperhatikan kode etik jurnalistik.

” Saya berharap Untuk teman-teman jika berkerja di Lapangan harus memperhatikan kode etik jurnalistik, dan jika ada kendala di Lapangan yang tidak dapat di pecahkan sendiri, Agar berkordinasi ke Forum, kerna selain Wadah kita semua sudah seperti Keluarga, Jangan Pernah sesama Anggota membeda-bedakan suku” Lanjutnya.

Ia juga berharap Ke depanya Rapat Kordinasi dapat di Jalankan dengan Rutin.

” Semoga ke depannya Rapat Kordinasi seperti ini dapat kita lakukan secara rutin, selain Mempererat tali silaturahmi rapat kordinasi bisa untuk sharing atar Anggota” Tutupnya.
(Fajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *