Abdul Rafid Caleg Partai Gelora Kabupaten Tangerang Dapil 5 : Peduli dengan Kehidupan ditengah Masyarakat

Layanan Publik249 Dilihat

 

Panongan.(Wartaekspos60.com) Abdul Rafid sapaan Opik calon anggota legislatif (DPRD) dari daerah pemilihan 5 Kecamatan Cikupa, Panongan dan curug.kabupaten Tangerang dari partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora).Partai Gelombang Rakyat Indonesia adalah partai politik di Indonesia yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 2019. Partai ini didirikan oleh 99 orang dari 34 provinsi di Indonesia. Partai ini dideklarasikan dalam acara konsolidasi nasional di Jakarta, 10 November 2019. Pekan silam dan Didirikan: 28 Oktober 2019
Didirikan oleh dua tokoh Nasional yang ternama yakni selaku Pendirinya Fahri Hamzah, Anis Matta

Untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat,sudah waktunya kita bagi rasa dalam menyelesaikan persoalan ditengah tengah warga dalam pembela persoalan yang dihadapi tentang kehidupan dalam bermasyarakat dan menjadikan kita untuk peduli sesama kita dalam pemecahan persoalan.

Abdul Rafid sapaan bang Opik menjelaskan bahwa dirinya maju menjadi bakal calon anggota DPRD kabupaten Tangerang dari daerah pemilihan 5 meliputi kecamatan Cikupa,Panongan dan Kecamatan Curug.merasa terpanggil dengan keperihatinan ditengah tengah masyarakat yang perlu,dibantu dalam segi hal persoalan yang dihadapi yang begitu sangat kompleks.

Dan dirinya,sebelum niat maju menjadi bakal calon anggota DPRD kabupaten Tangerang dari Partai Gelora.sering sekali berkecimpung ditengah masyarakat tentang persoalan yang dihadapi sekarang ini seperti halnya terjadi sangat kompleks dan bermacam-macam ragam persoalan,baik tentang persoalan persetaraan jenjang kehidupan antara miskin dan si kaya,sering kali menjadi persoalan yang begitu terangnya.

“Bahkan menurutnya kang Opik kita harus Peduli dengan seksama kita,karena semua tergantung niat tulus dari sanubari yang sangat mendalam dalam konteks keikhlasan sesama kita dalam mengahadapi persoalan yang kita hadapi dan dapat diselesaikan,jangan terjadi persoalan adu fisik ciptakan penyelesaian secara elegan,”ungkapnya ketika dijumpai dibilangan perumahan sendang asri kawasan citraraya Selasa (30/5/23) sekira pukul 9.53 WIB.

Sementara Bang Sam selaku sahabat karibnya menambahkan bahwa dirinya sangat memahami jiwa dari Abang Abdul Rafid sapaan Opik bahwa jiwa sosialnya sangat tinggi dan sangat peduli dengan keadaan masyarakat disekitarnya tentang persoalan yang dihadapi dan apabila beliau membela seseorang rasa tanggung jawab sangat tinggi baik perhatiannya baik moril maupun materil.bahkan masih menurut Bang Sam segala persoalan selalu diselesaikan secara tuntas,”terangnya.(Subhan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *