Pengobatan alternatif Bapak Timbul Dapat Menyembuhkan Segala macam Penyakit

 

Natar-(wartaekspos60.com) Bapak Timbul warga Umbul Kates, Desa Tanjungsari, Kecaman Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, merupakan ahli pengobatan tradisional yang dapat mengobati berbagai macam penyakit seperti jantung, asam urat,  stroke, mata rabun dan alat vital loyo serta dapat mengobati segala penyakit.

Pengobatan alternatif ini adalah cara pengobatan tradisional yang merupakan warisan para pendahulu dari karena dalam pengobatannya tidak menggunakan alat modern layaknya sistem medis tapi cukup dengan cara tradisional yakni dengan cara penguapan (Shona).

Bapak Timbul Aryanto selaku ahli pengobatan menjelaskan bahwa,dalam pengobatan ini pihaknya tidak mematok pembayaran tapi lebih kepada sistim kekeluargaan yakni seiklasnya. Dalam menjalankan praktek Pak Timbul selalu di bantu oleh istri tercintanya dalam menyelesaikan semua kegiatan meski harus capek tetap saja setiap pasien yang datang selalu di sapa dengan ramah.

Konon setiap harinya pasien yang datang baik dari wilayah setempat maupun datang dari luar daerah akan disambut dengan cara yang sama. Meski terasa lelah karena banyak nya pasien yang datang, tapi berkat pengobar semangat adalah istri tercintanya yakni  Ibu Suliyah, maka semua pasien yang datang semua dapat dilayani dan di obati sesuai dengan penyakit yang dideritanya.

“Bahkan pernah suatu ketika,ada seorang pasien datang kepadanya untuk melakukan pengobatan,namun sipasien bercerita kepadanya bahwa dirinya tidak ada biaya, untuk pengobatan,namun langsung pak timbul menjawab jangan dipikirkan biaya,akhirnya selang berapa hari dirinya mendatangi seorang pasien kerumahnya, memang benar jangan kan untuk kehidupan keseharian.buat makan keseharian aja sangat sulit.” Ungkapan nya.

Sementara Ibu Suliyah istri Bapak Timbul Aryanto Juga ahli pengobatan alternatif menambahkan bahwa dirinya dalam melakukan pengobatan alternatif, selalu bersama suaminya.dan setiap yang datang kepadanya dan suami selalu ditangani secara baik baik bahkan setiap saudara saudara yang datang dari mana saja kami sekeluarga menganggap saudara seperti krabat dekat tidak membedakan,”ujarnya ketika ditemui dikediamannya Sabtu (3/6/23).

“Karena.masih menurutnya,bahwa pengobatan ini bersipat.kekeluarga tidak ada maksud tujuan yang bukan bukan atau hanya bersipat komersial,tetapi ini hanya keikhlasan semata dan minta keridhoan dari Allah SWT karena kita selaku hamba Allah SWT dan umat Nabi Muhammad Saw selalu meminta sapaatnya.serta keridhoannya semata mata,”tutupnya (Subhan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *