Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM Sambut Menteri Pertanian dan Menteri Perdagangan.

Tanggamus81 Dilihat

 

Tanggamus– Wartaekspos60.com. Dua Menteri Kabinet Indonesia Maju hari ini, Jumat (2/6/2023), melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanggamus

Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo dan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan serta Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin dan Gubernur Lampung, Arinal Junaidi tiba di Pekon Banjarmasin, Bulok, Tanggamus, Jumat 2 Juni 2023.

Rombongan tiba sekitar pukul 10.30 WIB dan langsung melakukan kegiatan bazzar murah selanjutnya langsung melakukan penanaman kedelai di lahan yang telah di siapkan di area pertanian di Umbul Solo, Pekon Banjar Masin.

 

Tampak dalam penanaman kedelai tersebut, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo dan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan serta Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin dan Gubernur Lampung, Arinal Junaidi dan di dampingi para petani dari kelompok tani umbul solo.

Bupati Kabupaten Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, khususnya dari Kementerian Pertanian dan perdagangan. Kemudian juga dari ketua komisi 4 DPR RI. Juga pada pemerintah Provinsi Lampung, Gubernur beserta jajaran.

“Ahamdulillah pemerintah Kabupaten tanggamus bersyukur dan kami support untuk pengembangan kedelai yang kita ketahui bahwa saat ini ada kurang lebih 200.000 hektar luas lahan pertanian bukan sawah di Kabupaten tanggamus. Artinya ada potensi untuk kita kembangkan dan perluasan untuk penanaman kedelai,” kata Nya.

Kami siap untuk memberikan dukungan, tentunya dengan ketersediaan lahan yang ada di Kabupaten Tanggamus. terima kasih atas suport yang diberikan Ke pemerintah kabupaten tanggamus dan juga masyarakat kabupaten tanggamus,” tutupNya.
(fajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *