Ahmad Novriwan Ismail Lantik Pengurus JMSI Lampung Utara 

JMSI, Lampung Utara106 Dilihat

 

Lampung Utara – (Wartaekspos60.com) Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung, Ahmad Novriwan Ismail melantik pengurus JMSI Lampung Utara.

Ahmad Novriwan mengatakan, JMSI lahir 8 Februari 2020 selangkah demi selangkah memasuki fase ketiga, Lampung Utara cabang ke-enam yang dilantik, JMSI Lampung perlahan-lahan dirajut membesarkan pembangunan daerah Lampung khususnya.

“JMSI hadir membina, mengoptimalkan media siber yang di dalamnya pemilik media siber, orientasi kita kualitas bukan kuantitas, anggota kita sekitar 100 perusahaan media yang tergabung. Artinya jika bekerjasama dengan JMSI akan didukung ratusan media siber di Lampung khususnya,” kata Ahmad Novriwan saat memberikan sambutan Pelantikan Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung Utara Periodi 2023-2028, “Menguatkan Peran Media Cyber Sebagai Lokomotif Pembangunan Daerah” Senin (22/5/2023).

Pemilik media siber lintaslampung.com ini mengaku sedikit sedih melihat kemajuan Kabupaten Lampung Utara, karena kabupaten ini disebut ‘kampung tua agak mandeg’ pembangunan, padahal beberapa kabupaten otonomi baru pecahan Kabupaten Lampung Utara terlihat lebih maju dari sisi pembangunan dan sumber daya manusia (SDM).
“Watak harus dirubah, kualitas SDM harus diperbaiki, JMSI Lampung ikut merubah SDM di Lampung Utara melalui informasi yang mencerdaskan,” kata mantan aktivis ini.

Ia menambahkan, update terakhir Dewan Pers, ada sekitar 1711 media yang terverifikasi, harusnya mereka tergabung di JMSI atau organisasi perusahaan media online yang menjadi konstituen Dewan Pers.
“Kami berharap JMSI Lampung Utara mampu bekerja profesional, mampu menempatkan diri, mampu bermitra, adab harus dikedepankan, adab bagian dari profesional,” paparnya.

Ahmad Novriwan berpesan kepada pengurus JMSI Lampung Utara yang baru dilantik untuk terus berinovasi dan mau belajar.
“Teman-teman bukalah diri untuk kebaikan, jangan menutup diri untuk kebaikan. Cari solusi jika ada yang kurang baik, berdoa pada Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kemudahan,” ucapnya.

Diketahui, Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan melantik Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung Utara, Rolly Johan dan pengurus JMSI Lampung Utara.(JMSI Lampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *