Antusias Warga Perum Griya Asri Meriahkan HUT RI ke 78

Uncategorized556 Dilihat

 

Bandarlampung, (Wartaekspos60.com). Merdeka… Merdeka…. Merdeka ucap Andi Putra Alam Ketua RT 05 Lingkungan 02 Kelurahan Segalamider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, pada saat hendak melakukan jalan sehat yang merupakan puncak peringatan HUT RI ke 78 di Komplek Perumahan Griya Asri, pada 20 Agustus 2023.

Penyemangat kemerdekaan yang di lontarkan Ketua RT tersebut, merupakan rasa syukur kehadirat Allah SWT, karena para pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa raganya hanya mempunyai satu tujuan yakni Merdeka.

Tujuan itupun pada akhirnya membuahkan hasil yang gemilang karena selama 350 tahun bangsa Indonesia di jajah Belanda, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945, atas nama Bangsa Indonesia, Soekarno/Hatta menggaungkan kemerdekaannya itu hingga ke luar nusantara.

Sebagai Bangsa yang besar hanya Bangsa Indonesia yang selalu menghargai jasa-jasa para pahlawan nasional yang gugur dalam merebut kemerdekaan. Maka patut bagi bangsa Indonesia setiap tanggal 17 Agustus merayakan kemerdekaan penuh dengan suka cita.

Pagi tadi 20 Agustus 2023 Warga Perum Griya Asri merayakan HUT RI ke 78 denga melakukan jalan sehat setelah sebelumnya telah melaksanakan rangkaian kegiatan lomba tujuh belas agustusan yang pada akhirnya digelar lomba jalan sehat serta pembagian hadiah untuk para pemenang lomba dan dorpress bagi yang mengikuti jalan sehat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *