Atlit Korem 043/Gatam Raih 2 Emas, 3 perak, Di Ajang Kejuaraan Woodball Gubernur Cup Tahun 2023. Lo

Hankam, LAMPUNG113 Dilihat

 

Lampung – (Wartaekspos60.com) Kejuaraan Woodball Piala Gubernur Cup Tahun 2023, yang digelar dan telah berlangsung selama tiga hari dan diikuti 13 tim dengan jumlah peserta sebanyak 118 orang atlet, hari ini berakhir dan ditutup oleh Kadispora Provinsi Lampung Deskatama Paksi Moeda, ST. M.M. Sabtu (26/8/2023).

Atlit Woodball Korem 043/Gatam yang di komandani Pasiter Korem 043/Gatam Mayor Inf Puryanto, berhasil meraih juara II dengan perolehan 2 medali emas dan 3 perak, di ajang Piala Gubernur Cup Tahun 2023,

2 medali emas, berhasil diraih dicabang Single Stroke Putri dan Single Stroke Master Putri keduanya An. Nuraeni, sementara itu untuk 3 medali perak diraih dicabang – Team Stroke Putri, – Doble Stroke Putri dan Doble Mix Stroke.

Kehadiran Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ibu Ratna Iwan Ma’ruf, menambah motivasi dan semangat bagi kesuksesan Atli Woodball Korem 043)Gatam, sehingga berhasil meraih juara 2 dengan 2 emas dan 3 perak.

Dikesempatan tersebut Danrem menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih para atlit Woodball Korem 043/Gatam yang telah berhasil meraih juara 2 di kejuaraan Woodball Gubernur Cup Tahun 2023.

” Terima kasih saya ucapkan kepada para atlit Woodball Korem 043/Gatam, kalian telah berjuang dan bertanding berusaha sekuat tenaga melaksanakan tugas- tugas sehingga dapat meraih kesuksesan ini, ”

” Keberhasilan yang kalian capai, janganlah membuat kalian terlena, teruslah berlatih dan mengembangkan diri sehingga nantinya kalian bisa ikut berlaga di tingkat nasional yang dapat mengharumkan Provinsi Lampung, ” pungkasnya.

Dikesempatan itu juga Danrem berkenan menyerahkan piala kepada para juara didampingi Kadispora Provinsi Lampung, Dandim 0410/KBL, Kasdim 0410/KBL, Kabid Sarpas Prov Lampung dan . Ibu ketua persit Koorcab Rem 043 PD II Swj.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *