Audensi Pemkab Pesisir Dengan UP2K PLN UID Lampung 

Pemkab, Pesisir Barat122 Dilihat

 

Krui, Rabu 29 Maret 2023

Pesisir. Barat (Wartaekspos60.com)
Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan bahwa Audiensi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat yang dalam hal ini dipimpin secara langsung oleh Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. dengan UP2K (Unit Pelaksana Proyek Ketenagalistrikan) PLN (Perusahaan Listrik Negara) UID (Unit Induk Distribusi) Lampung yang dipimpin Manager UP2 PLN UID Lampung, Ramses Manalu, beserta rombongan bertempat di Ruang Rapat Bupati, Gedung A Lantai 4, Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat. Selain dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Pesisir Barat denhan UP2K PLN UID Lampung, kegiatan ini juga bertujuan untuk membahas perencanaan pembangunan jaringan listrik di 5 Desa/Pekon yang berada di wilayah Kabupaten Pesisir Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diatas, Wakil Bupati Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarif, S.H; Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Drs. Imam Habibudin, M.Si; Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Drs. Jon Edwar, M.Pd; jajaran dari UP2K UID Lampung; jajaran Unit Layanan Pelanggan (ULP) Liwa; dan para Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Dalam sampaiannya, Bupati Pesisir Barat mengucapkan selamat datang di Bumi Para Sai Batin dan Para Ulama (julukan Pesisir Barat/Krui), dan terima kasih atas kedatangan jajaran UP2K PLN UID Lampung guna membahas pemasangan aliran listrik di 5 desa/pekon yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, yaitu Pekon Sumber Rejo, Way Haru,Siring Gading, Bandar Dalam, Way Tias di Kecamatan Bangkunat.

“Listrik ini sangat dibutuhkan warga ataupun Masyarakat dilima desa/pekon tersebut yang tak kunjung dipasang. Kami berharap dengan adanya pertemuan ini bisa segera memecahkan permasalahan pemasangan jaringan listrik tersebut”, tandas Bupati

Pada kesempatan yang sama, Manager UP2K PLN UID Lampung mengatakan bahwa pihaknya akan segera menindak lanjuti usulan Pemkab Pesisir Barat untuk pemasangan listrik yang ada di beberapa Pekon di Kabupaten Pesisir Barat.

“Anggaran sudah kita siapkan, tinggal menunggu terbitnya amandemen perjanjian kerja sama PT. PLN (Persero) UID Lampung dengan Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS)”, jelasnya( an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *