Bambang Sugeng Irianto, S.T ( BSI), dari PKB Raih Kemenangan Legislatif DPRD Pringsewu 

Politik, Pringsewu69 Dilihat

Dalam suasana yang penuh dengan antusiasme dan harapan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menorehkan sejarah baru dalam perhelatan Pemilu Legislatif DPRD 18 feb 2024. Dengan berhasil mengamankan lima kursi dari berbagai daerah pemilihan (dapil), PKB membuktikan kekuatannya sebagai partai yang dipercaya oleh masyarakat. Minggu 18-2-2024

Dari Dapil 1, Bambang Sugeng Irianto, S.T., berhasil memikat hati masyarakat dengan total suara mencapai 2783 berdasarkan penghitungan C1. Kemenangan ini bukan hanya sekedar angka, melainkan sebuah bukti nyata dari kepercayaan dan harapan rakyat kepada Bambang Sugeng Irianto untuk membawa perubahan yang signifikan di daerahnya.

Di Dapil 2, Yuyun Oktaviana menunjukkan kekuatan perempuan dalam politik. Dengan visi dan misi yang jelas, Yuyun berhasil meraih kursi di DPRD Kabupaten, membuktikan bahwa politik bukan hanya arena bagi laki-laki, tapi juga ruang bagi perempuan untuk berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah.

Dapil 3 dikuasai oleh Darmawan, seorang figur yang dikenal dengan dedikasinya dalam melayani masyarakat. Kemenangan Darmawan menggarisbawahi pentingnya pengabdian tanpa batas kepada masyarakat sebagai kunci sukses dalam politik.

Sementara itu, Hj. Mastuah, A.Md.Kep. dari Dapil 4 dan Hermawan, S.T. dari Dapil 5, juga tidak ketinggalan dalam meraih simpati dari masyarakat. Keduanya membawa visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan, memastikan bahwa setiap lapisan masyarakat mendapatkan manfaat dari program-program pembangunan yang direncanakan.

Kemenangan PKB di Pemilu Legislatif DPRD Kabupaten 2024 adalah bukti bahwa politik yang bersih, inklusif, dan pro-rakyat masih menjadi pilihan utama masyarakat. Kemenangan ini juga merupakan tanggung jawab besar bagi para wakil rakyat dari PKB untuk mewujudkan janji-janji politik mereka.

Ke depan, tantangan yang dihadapi akan semakin berat. Namun, dengan dukungan kuat dari masyarakat dan komitmen yang kuat dari para wakil rakyatnya, PKB diharapkan dapat membawa angin segar dalam peta politik di Kabupaten, serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Kemenangan ini menjadi awal dari perjalanan panjang PKB dalam mewujudkan visi dan misinya. Dengan kerja keras, integritas, dan dedikasi, PKB siap mengemban amanah ini untuk masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten dan seluruh rakyatnya.( chn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *