Bersama Forkopimda Provinsi Lampung, Danrem 043/Gatam Pantau Situasi Kamtibmas Malam Pergantian Tahun Baru 2024.

Hankam52 Dilihat

 

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., bersama forkopimda Provinsi Lampung melaksanakan pemantauan situasi malam pergantian tahun sekaligus mengikuti kegiatan vicon paparan Sitkamtibmas dari beberapa Polda dan Kodam kepada Kapolri, Panglima TNI dan Menteri Perhubungan RI. Minggu (31/12/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat perkembangan situasi menjelang perayaan malam tahun baru di setiap wilayah indonesia, dilaksanakan di Pos Polisi Lalu Lintas Tugu Adipura Kelurahan Enggal Kecamatan Enggal Bandar Lampung.

Sementara itu, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk memantau sekaligus memastikan kegiatan masyarakat di setiap wilayah Provinsi Lampung dalam melaksanakan perayaan pergantian tahun dalam keadaan aman dan lancar.

” Ini berkat kerjasama TNI, Polri dan stakeholder terkait, kepada seluruh personel pengamanan, saya berpesan berikan pelayanan terbaiknya kepada Masyarakat dalam pengamanan malam pergantian tahun, dan saya ucapkan selamat tahun baru 2024, semoga di tahun baru ini, kita lebih baik dari tahun sebelumnya, ” ujarnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Dosen Kepolisian Utama Lemdiklat Polri, Walikota Bandar Lampung, Pj. Bupati Tulang Bawang Barat, Kadishub Provinsi Lampung, PJU Polda Lampung, Kasilog Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL, Dandenpom II/3 Lampung, Dandenpom Lanal Lampung, perwakilan Kabinda Lampung, dan Pasiops Brigif 4 Marinir/BS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *