Bersama Keluarga Besar TNI Korem 043/Gatam Gelar Acara Komunikasi Sosial

Hankam, LAMPUNG90 Dilihat

 

Lampung – (Wartaekspos60.com) Korem 043/Gatam menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI TA 2023 dengan tema “Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi Guna Merajut Keutuhan NKRI ” yang dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, Rabu (31/05/2023).

Komsos yang diselenggarakan Korem 043/Gatam juga dihadiri Ketua DPD Pepabri Lampung Brigjen Tni (Purn) H. Mudjiono, Ketua LVRI Lampung Mayor inf (purn) Subardi, Ketua Piveri Dan Ketua Perip Lampung, Ketua Badan Bela negara Darlian Pone, S.H, Ketua FKPPI, Wakil Ketua Hipakad Bkp. Basukarno, Ketua PPM Lampung dr. Raja Agung, Ketua Korpri Sub Unit Korem 043/Gatam Iwan Ridwan dan Ketua Dharma Pertiwi Lampung.

Dikesempatan tersebut Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, dalam sambutannya yang disampaikan Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H., M.H, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para sesepuh, ketua pengurus organisasi keluarga besar TNI yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan ini.

“Kegiatan Komsos memiliki arti yang sangat penting, ini merupakan salah satu upaya satuan TNI AD, khususnya Korem 043/Gatam dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi sosial, sekaligus memelihara serta meningkatkan hubungan yang lebih harmonis dengan seluruh keluarga besar TNI, “

“ Mari kita secara bersama-sama ikut berpartisipasi dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD yang ada di wilayah Provinsi Lampung, dengan mewujudkan visi dan misi kita, yakni secara konsisten dan konsekuen menjaga dan mempertahankan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, “tuturnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya Danrem mengajak para peserta untuk turut berperan serta, termasuk segenap KBT, khususnya yang ada di Wilayah Provinsi Lampung, ” Peran serta KBT sangat dibutuhkan, terutama pada saat kondisi bangsa dan negara menghadapi barbagai ancaman, termasuk situasi politik menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024, ”

” Berkenaan dengan itu saya berharap, KBT dapat menjaga iklim yang kondusif di wilayahnya masing-masing dan ikut serta berperan aktif di masyarakat dalam menjaga keamanan dengan menciptakan kenyamanan, di wilayahnya masing-masing, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *