Bersama Masyarakat Prajurit Korem 043/Gatam Senam Kesegaran Jasmani Meriahkan Hari Jadi Ke-59 Provinsi Lampung

Hankam, LAMPUNG, Olahraga139 Dilihat

 

Lampung – Wartaekspos60 – Bersama masyarakat Bandar Lampung Prajurit Korem 043/Gatam meriahkan Hari Jadi Ke-59 Prov. Lampung tahun 2023, dengan mengikuti senam kesegaran jasmani bersama yang dilaksanakan di Stadion Sumpah Pemuda Komplek PKOR Wayhalim Bandar Lampung. Jum’at (10/3/2023).

Senam Kesegaran Jasmani Bersama dalam rangka Memperingati Hari Jadi Ke-59 Prov. Lampung tahun 2023 dihadiri dan diikuti Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol,Dr,Akhmad Wiyagus,S.I.K.M.S.I,.MM, Sekda Prov. Lampung Fahrizal Darminto, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm. Riski Budianto, S.Sos., M.M, Anggota Komisi 5 DPRD Provinsi Lampung Yanuar irawan, Para Kadis Provinsi Lampung, Personil TNI/POLRI dan tamu undangan lainnya.

Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, dalam sambutannya menyampaikan Senam yang dilaksanakan bersama hari ini merupakan upaya memelihara kesehatan, baik jasmani maupun rohani, sehingga kita dapat menjalankan tugaas sehari-hari dengan baik, tertib dan lancar sesuai tanggung jawab masing-masing.

“ Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kita selalu dituntut untuk dapat melaksanakan tugas-tugas kepentingan masyarakat di segala bidang, agar pelaksanaan tugas-tugas dapat terlaksana secara maksimal, tentunya perlu didukunng oleh kesehatan jasmani yang prima, selain itu dengan senam bersama ini dapat mempererat hubungan silaturahmi, “ ujarnya”

Kegiatan senam panitia juga menyedikan ratusan hadiah, dan sebagi info malam puncaknya yang jatuh pada tanggal 11 maret 2022 Hari jadi Provinsi Lampung ke-59 di lanjutkan konser musik Band TIPE-X digelar di lapangan Korpri Komplek kantor Gubernur Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *