Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Rektor UNILA Beserta Staf

Hankam, LAMPUNG96 Dilihat

 

Lampung – (Wartaekspos60.com) Bertempat ruang tamu utama Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, menerima Kunjungan dan Silaturahmi Rektor Universitas Lampung (UNILA) Prof.Dr.Ir. Lusmeilia Afriani, DEA. IPM, beserta Staf. Jum’at (1/9/2023).

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam dan Pgs. Dantim Intel Korem 043/Gatam Mayor Inf Yoan Apreza.

Kunjungan Rektor UNILA beserta Staf sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 043/Gatam dengan Unila, sekaligus perkenalan para pejabat – pejabat jajaran Unila kepada Danrem selaku Forkompinda Provinsi Lampung.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Rektor Universitas Lampung Prof.Dr.Ir. Lusmeilia Afriani, DEA. IPM, beserta Staf, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Korem 043/Gatam.

“ Mudah-mudahan Silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dan silaturahmi ini sekaligus menjadi pondasi dalam menjalin kerjasama-kerjasama lainnya ke depan, antara Korem 043/Gatam dan UNILA,” pungkasnya.

Kegiatan kunjungan juga disi dengan penyerahan cinderamata dari UNILA ke Korem dan dari Korem ke UNILA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *