Danrem : Penerimaan Tamtama TNI AD Tahun 2023 Tidak Di Pungut Biaya

Hankam, LAMPUNG90 Dilihat

 

Lampung –(wartaekspos) – Pastikan bebas dari segala pungutan biaya dalam penerimaan Calon Tamtama PK TNI-AD, Danrem 043/ Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., berikan arahan kepada seluruh orang tua calon Tamtama PK Gel-I Tahun 2023 bertempat di aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, yang diikuti 300 orang tua calon. Senin (13/3/2023).

Turut hadir mendampingi Danrem 043/Gatam pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/ Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Kasipers Kasrem Kolonel Arm Risky Budianto S.Sos, M.M, Kaajenrem 043/Gatam Letkol Caj Saeful Bahri S.Ag, Wadan Denkesyah 02.04.03 Lampung Mayor Ckm (K) Sisnuryeti, Karumkit Tk IV Bandar Lampung Mayor Ckm dr Usman Alkaff dan Pgs Kajasrem 043/Gatam Letda Inf Eka Suhendri

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., menyampaikan bahwa Penerimaan Calon Tamtama TNI AD Ini Gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

“ Jika ada oknum yang bisa memasukkan Anak Bapak/ibu itu tidak benar, dan yang terpenting persiapkan dengan baik anak – anak bapak/ibu, seperti kesehatan, jasmani dan akademiknya, untuk alokasi untuk Calon Tamtama TNI AD tahun ini hanya 84 orang dan hanya satu gelombang saja, “jelas Danrem”.

Lebih lanjut Danrem beserta Staf mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya banyak kepada Bapak dan Ibu Calon Tamtama TNI AD, atas kehadirannya di proses seleksi calon Tamtama TNI AD 2023.

“ Sekali lagi Jangan terpengaruh oleh orang – orang yg bisa memberikan peluang untuk memasukan anaknya menjadi Tentara, akan tetapi persiapan anak tersebut dengan sebaik baiknya. “pungkas Danrem”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *