Dewan Pakar JMSI Lampung Herman Batin Ajak Wartawan Profesional

Dewan Pakar JMSI Lampung Herman Batin Ajak Wartawan Profesional

Berita112 Dilihat

WartaEkspos—Dewan Pakar JMSI Lampung, Herman Batin mengajak dan menghimbau agar para rekan wartawan untuk mengedepankan profesionalitasnya.

Hal itu disampaikan bang Herman sapaan akrab Herman Batin saat mengisi meteri pada acara rapat evaluasi akhir tahun SKH Bongkar Post di Waroeng Diggers Pahoman Bandar Lampung,  Sabtu (17/12/2022).

Dia mengatakan,  profesi wartawan tidak boleh ‘ngotak’. Tidak mencampur adukan opini dan berita. “Tapi harus sesuai fakta,” ujar wartawan senior yang juga tergabung dipengurusan PWI Lampung ini.

Selain sesuai fakta, dalam pemberitaan lanjut Herman,  wartawan juga dituntut untuk tetap profesional, berimbang dan tetap mengacu pada kode etik jurnalistik, punhkasnya.

Dewan Pakar JMSI Lampung Herman Batin Ajak Wartawan Profesional

Lampung, BP
Dewan Pakar JMSI Lampung, Herman Batin mengajak dan menghimbau agar para rekan wartawan untuk mengedepankan profesionalitasnya.
Hal itu disampaikan bang Herman sapaan akrab Herman Batin saat mengisi meteri pada acara rapat evaluasi akhir tahun SKH Bongkar Post di Waroeng Diggers Pahoman Bandar Lampung, Sabtu (17/12/2022).
Dia mengatakan, profesi wartawan tidak boleh ‘ngotak’. Tidak mencampur adukan opini dan berita. “Tapi harus sesuai fakta,” ujar wartawan senior yang juga tergabung dipengurusan PWI Lampung ini.
Selain sesuai fakta, dalam pemberitaan lanjut Herman, wartawan juga dituntut untuk tetap profesional, berimbang dan tetap mengacu pada kode etik jurnalistik, punhkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *