DPD SPI Kota Metro Gelar Aksi Bagi Takjil

Metro68 Dilihat

 

 

KOTA METRO – (Wartaekspos60.com)  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kota Metro menggelar aksi peduli dan solidaritas dengan membagikan takjil dengan sasaran masyarakat dan pengendara yang lalu lalang di lampu merah taman Kota Metro menjelang berbuka puasa. (31/03/2023)

Ketua DPD SPI Kota Metro Samsul Arifin mengatakan, aksi pembagian takjil digelar dalam rangka kegiatan rutin DPD SPI Kota Metro pada Bulan Suci Ramadhan yang bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial khususnya pengurus dan anggota DPD SPI Kota Metro dan masyarakat pada umumnya.

“Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang salah satu pintu dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah. Sedekah itu ada dua sisi, yaitu sedekah yang harus diketahui publik dan sedekah yang tidak perlu diketahui publik,” jelas Samsul.

Tambah Samsul, setiap lembaga ataupun organisasi itu wajib diketahui publik karena untuk laporan pertanggungjawaban, beda halnya dengan bersedekah srcara pribadi.

“Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Saya berharap khususnya pengurus dan anggota DPD SPI Kota Metro selalu menjaga kekompakan dan saling berbagi,” tutup Samsul. (HY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *