ENTRY MEETING VERIFIKASI SERTIJAB PANGDAM II/SRIWIJAYA

Hankam, Palembang111 Dilihat

 

Palembang-(Wartaekspos60.com) Irutben Itdam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Cavitri Harto Prabowo memimpin kegiatan Entry Meeting Verifikasi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangdam II/Sriwijaya dari Tim Itjenad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Wawan Setiawan, S.A.P., M.M., bertempat di Aula Nasution Gedung Residen Abdul Rozak Makodam II/Swj Palembang, Selasa (1/8/23).

Tampak hadir dalam kegiatan Entry Meeting Sertijab Pangdam II/Swj tersebut, antara lain ; Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, para Kabalakdam II/Swj, Karumkit TK II dr. AK. Gani Palembang dan Ketum Puskop Kartika Sriwijaya.

Pangdam II/Swj dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kolonel Inf CH. Prabowo menjelaskan bahwa sebagai awal dari rangkaian Serah Terima Jabatan Pangdam II/Swj, pada hari ini Tim Itjenad akan melaksanakan Verifikasi Data Administrasi, Materiil dan Laporan Pertanggungjawaban Perbendaharaan dan Keuangan Kodam II/Swj selama kurun waktu bulan September 2022 sampai dengan bulan Agustus 2023. “Dengan harapan nantinya tidak meninggalkan suatu permasalahan bagi pejabat yang baru maupun bagi Kodam II/Swj”, kata Kolonel Prabowo.

“Terkait hal tersebut, saya berharap agar Tim Verifikasi dari Itjenad dapat melaksanakan tugasnya secara objektif, transparan dan akuntabel sehingga hasil dari Verifikasi ini dapat diterima oleh semua pihak”, jelasnya.

Selanjutnya, kepada para Asisten, Komandan dan Kabalak Satuan Jajaran Kodam II/Swj agar membantu Tim Verifikasi dengan menyiapkan semua Data Administrasi, Materiil, serta Laporan Pertanggungjawaban Perbendaharaan dan Keuangan Kodam II/Swj selama menjabat Pangdam II/Swj.

“Berikan jawaban dengan jujur, transparan dan akuntabel setiap pertanyaan yang diajukan, sehingga Tim Verifikasi dapat memperoleh data yang lengkap dan akurat”, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Itjenad menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Itjenad ini dalam rangka menjamin tercapainya pelaksanaan serah terima jabatan yang dilandasi dengan risalah serah terima dalam kurun waktu masa jabatan pejabat lama yang disusun berdasarkan data yang transparan dan akuntabel.

“Ciptakan suasana kegiatan yang harmonis saling keterbukaan saling percaya dan komunikatif dilandasi rasa tanggung jawab terhadap tugas masing-masing karena pada dasarnya kita adalah komponen sistem organisasi TNI AD yang sama-sama mempunyai tanggung jawab terhadap tercapainya tugas pokok TNI AD”, terangnya.(Rls-Subhan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *