Gelar Rakor, Ketua JMSI Lampung Ingatkan Komitmen Anggota Dan Pentingnya UKW

Bandar Lampung, JMSI60 Dilihat

 

Bandar Lampung, Wartaekspos60.com) : Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung Ahmad Novriwan mengingatkan anggota JMSI untuk memegang teguh komitmen dalam menjalankan roda organisasi sehingga JMSI mampu memberi dampak positif terhadap masing-masing anggota serta masyarakat secara umum.

Hal itu disampaikan Ahmad Novriwan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Pengcab JMSI dari seluruh kabupaten yang dilaksanakan di Kantor JMSI Provinsi Lampung, Jl. Emir M. Noer Telukbetung, Bandar Lampung, Rabu (23/8/2023).

Dalam rapat ini, Ahmad Novriwan didampingi Sekretaris JMSI Lampung Yulizar Kundo dan Bendahara Nilawati, serta pengurus lainnya, meminta perwakilan masing-masing Pengurus Cabang JMSI dari setiap kabupaten untuk melaporkan program kegiatan yang dilaksanakan menjelang Pemilu 2024.

“Perlu saya ingatkan kita semua agar terus berupaya bersama-sama, saling berkoordinasi dan menjalin komunikasi merencanakan dan melaksanakan program sehingga gaung JMSI terus menggema dan memberikan dampak yang baik bagi anggota serta masyarakat,” ujar Ahmad Novriwan.

Selanjutnya, Novriwan juga menyampaikan JMSI Provinsi Lampung berencana menyelenggarakan uji kompetensi wartawan (UKW) bagi wartawan-wartawan yang medianya tergabung di JMSI dengan harapan UKW yang digelar semakin menguatkan JMSI.

“Tolong kepada Ketua Pengcab agar menyiapkan wartawan yang tergabung di media JMSI untuk ikut UKW, nanti tempatnya kami yang siapkan,” kata Novriwan, Rabu (23/8/2023).

Sementara itu, berkaitan dengan rencana UKW yang akan diselenggarakan JMSI Provinsi Lampung, Sekretaris JMSI Provinsi Lampung, Yulizar Kundo, berharap semua wartawan yang medianya tergabung JMSI dapat mengikuti UKW ini nantinya.

“Perlu saya sampaikan kepada semua anggota JMSI untuk terus meningkatkan kemampuan menulisnya. Selain itu, penting juga bagi wartawan untuk ikut UKW,” ujar Yulizar Kundo.

Hadir dalam Rapat Koordinasi ini Pengurus Cabang JMSI Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Tulang Bawang Barat dan JMSI Cabang Lampung Utara. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *