Gubernur Arinal Hadiri Halalbihalal dan Diskusi Bersama Forkom Industri Jasa Keuangan Lampung 

Pemprov Lampung64 Dilihat

 

BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Acara Halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan diskusi bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Lampung dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung, Senin (29/4/2024).

Adapun Tema pada Acara ini yaitu Membangun Kebersamaan dan Sinergi Dalam Jalinan Silahturahmi.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh hadirin,” ujar Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal menyampaikan bahwa untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Lampung, tentu dibutuhkan peran seluruh stakeholder pembangunan. “Kemajuan Lampung tidak hanya bergantung pada satu pihak saja, namun hanya bisa terwujud jika terdapat sinergi dan kolaborasi antar seluruh pihak yang ada di Provinsi Lampung,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga, Gubernur Arinal menekankan perlunya optimalisasi penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR).
“Harus ada kolaborasi sinergitas tentang KUR ini. Lampung bangkit dalam meningkatkan perekonomian, salah satunya tidak lepas dari kita menjalankan KUR,” ujarnya.

“Ke depan, menjadi tantangan bagi kita agar penyaluran KUR di Provinsi Lampung semakin meningkat dan optimal pemanfaatannya,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Gubernur Arinal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam mendukung semua Program-Program Pemerintah Provinsi Lampung selama ini.

Hadir dalam Acara tersebut Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Provinsi Lampung, Bambang Hermanto; Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Lampung, Junanto Herdiawan; Kepala OPD Pemerintah Provinsi Lampung; Anggota Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Lampung; dan Anggota Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Lampung. (Adpim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *