H Zulkarnain SE : Semangat Tetap Tinggi Walaupun Usia mengnjak Setengah Abad.

Serba Serbi59 Dilihat

 

Citraraya -Sejalan seiring hari berlalu bulan dilalui tahun berganti tiba waktunya seorang Zulkarnain genap dengan usia ke 52 Tahun yang jatuh pada tanggal bulan dan tahun (24 Juni 1971-24-Juni 2023).semoga umur yang sudah bukan muda lagi.menjadikan kehidupan semakin indah.

H Zulkarnain SE Selaku Ketua Kadin kabupaten Tangerang dan juga ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP). Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Menjelaskan bahwa dirinya dan keluarga mengucapkan kepada seluruh sahabat handai Tolan baik jajaran Kadin dan Pemuda Pancasila mengucapkan terimakasih atas doa dan restu sekalian dapat di jabah oleh Allah SWT.

Dan.masih diberikan Taufik dan hidayahnya.karena diusia yang bukan muda ini semangat usaha dan kerja tetap berjiwa muda dan tampil semakin energik.namun semua tidak terlepas dari doa dan dukungan seluruh para sahabat dan handaytolan yang tidak dapat di sampaikan secara satu persatu.

Bang Zul sapaan akrabnya menambahkan bahwa dirinya tepat di hari Sabtu 24 Juni 2023 ini usia menginjak 52 tahun.sudah mencapai setengah abad tentunya bukan usia muda lagi.namun perjuangan tetap bersemangat demi anak dan istri serta handai taulan serta untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(NKRI ).yang kita cintai bersama ini.

Sementara Bung Aban Sekretaris Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang menambahkan dirinya mewakili keluarga dan Jajaran Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat ulang tahun buat Bapak H Zulkarnain sapaan bang Zul selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang beliau merupakan sosok orang tua dan kakak,tentunya mendoakan beliau tetap sehat dan panjang umur serta dimudahkan segala urusannya disetiap kegiatannya didunia fana ini.

“Serta kami semua seluruh jajaran selalu membantu beliau dalam menjalankan aktifitas baik dalam usaha dan organisasi yang beliau pimpinan.karena apa yang sudah diperintahkan nya kami selalu bersemangat tinggi menjalankan,baik hujan dan panas serta dalam keadaan bagaimanapun,”ungkap Kacab Pancormas ini.(Subhan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *