Hari Kedua Ramadan, Pj.Bupati Pringsewu Monitoring Harga Kebutuhan Pokok di Pasar

Pringsewu91 Dilihat

 

PRINGSEWU, wartaekspos60.com – Harga bahan pangan maupun kebutuhan pokok di Kabupaten Pringsewu pada hari kedua Ramadan 1445 H relatif stabil. Meskipun ada beberapa kenaikan namun tidak terlalu signifikan dan masih dalam kondisi terjaga.

Hal tersebut berdasarkan monitoring yang dilakukan Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan di Pasar Gading Rejo dan Pasar Sarinongko, Pringsewu, Rabu (13/3/2024) pagi.

“Selain harga yang relatif masih terjaga, ketersediaannya juga masih terbilang aman,” kata Marindo.

Kegiatan monitoring yang dilakukan dirinya dengan mengunjungi langsung kedua pasar tersebut, untuk memastikan ketersediaan maupun stabilitas harga pada bulan Ramadan dalam kondisi terjaga, serta langkah-langkah pemerintah daerah selanjutnya, terkait distribusi pangan.

“Menjelang Idulfitri nanti, kita juga akan melaksanakan Operasi Pasar. Oleh karena itu, semua diharapkan dapat bersama-sama menjaga kondusifitas, sehingga kita dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadan dengan khusyuk,” ujarnya.

Turut mendampingi Pj.Bupati Pringsewu pada kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur, Kadis Koperindag Malian Ayub, Kadis Ketahanan Pangan Hendrid, Kadis Pertanian Siti Litawati, Kasatpol PP Jahron dan Kadis Kominfo Moudy Ary Nazolla, Camat Gadingrejo Joko Hermanto, Plt Camat Pringsewu Erly Yunarti serta sejumlah pejabat terkait lainnya. (A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *