Hindari Pelanggaran, Propam Polresta Bandarlampung Cek Kesiapan Ops Lilin Krakatau

Wartaekpos —- Guna menghindari pelanggaran yang dilakukan anggota yang bertugas di Pospam Ops Lilin Krakatau 2022, Seksi Propam Polresta Bandar Lampung Polda Lampung, melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Lilin Krakatau 2022.

Dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polresta Bandar Lampung Iptu B. Panggabean, pengecekan diawali di Pos Pelayanan Ramayana yang terletak di Jalan Raden Intan tepat di depan Swalayan Ramayana Bandar Lampung, dilanjutkan ke Pos Pengamanan Kota Teluk dan Pos Pengamanan Sukamaju, Sabtu (24/12/2022) siang.

Kasi Propam Polresta Bandar Lampung Iptu B. Panggabean mewakili Kapolresta Bandar Lampung menerangkan bahwa pengecekan ini dilakukan sebagai bentuk pengamanan dan pengawasan anggota Polri khususnya dalam pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2022.

“kami hadir disini untuk memastikan kehadiran personel di pospam,¬† selain itu kelengkapan gampol perorangan, sikap tampang dan tentunya kebersihan di pos pengamanan” Ucap Iptu Panggabean.

Kasi Propam Polresta Bandar Lampung menambahkan bahwa dalam pengecekan masih menemukan sikap tampang yang tidak sesuai dengan ketentuan.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” pesan Iptu Panggabean saat melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Sukamaju. (Ja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *