Internal Partai Golkar Pringsewu Sedang Tidak Baik-Baik Saja

Politik, Pringsewu263 Dilihat

 

 

Pringsewu, wartaekspos60.com – Internal didalam pertai golkar kabupaten Pringsewu sedang tidak baik-baik saja, pasalnya salah satu bakal calon untuk menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten pringsewu dijadikan ajang geser-menggeser. sehingganya membuat bakal calon dari partai golkar kabupaten pringsewu terdholimi.

Suherman ketua partai golkar kabupaten pringsewu sekaligus merangkap ketua DPRD kabupaten ditahun 2019 – 2024 aktiv, saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon via waatshaap dinomor 08127111xxxx menerangkan kepada media ini duduk persoalannya, “Bukanya saya tidak mau memasukan berkas pencalonan ke KPU, tetapi pada waktu tes kejiwaan bakal calon dewan tersebut belum bisa mengikuti tes, padahal berkas harus segera dimasukan ke KPU, terangnya, Rabu 23/8/2023

 

Ketua partai golkar melanjutkan, “kalau bakal calon tersebut mau dapil sukuharjo ya gak papa nanti saudara saya yang sudah dapil disukoharjo bisa saya keluarkan, jadi bisa menunjang suara saya juga didapil Sukoharjo, tapi kan saya maunya salah satu bakal calon tersebut sudah saya tempatkan didapil pagelaran Utara itupun buat nunjang suara saya” ujarnya.

 

Salah satu bakal calon inisial Fs yang terdholimi menerangkan pula kemedia ini saat dipinta klarifikasinya dikediamanya di perumahan Podomoro indah “berkas sudah lengkap bahkan sudah saya setorkan ke Lo (Liaison officer) partai Golkar, dan saya tidak mengetahui kalau berkas saya itu tidak atau belum diserahkan ke KPU, jadi harapan saya, saya tetap dimasukan didapil lima, karena saya sudah sosialisasi, ungkap Fs. (A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *