Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo Pimpin Sertijab Kapolsek Kedondong

Pemkab, Pesawaran122 Dilihat

Pesawaran, wartaekspos60.com – Polres Pesawaran Polda Lampung, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.IK., M.Si (Han). memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kedondong, Selasa (14/03).

Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh Wakapolres Pesawaran, para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polres Pesawaran serta Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran Ny. Anita Pratomo Widodo dan Anggota Bhayangkari Polres Pesawaran.

Kapolsek yang di serah terimakan jabatan yakni Kapolsek Kedondong, dimana awalnya dijabat AKP Amin Rusbahadi, S.Sos yang telah Pensiun dari Kepolisian kini dijabat oleh IPTU Dian Afrizal, S.H., MM., Upacara sertijab juga dilakukan penandatanganan berita acara sertijab dan sumpah jabatan.

Dalam amanatnya, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.IK., M.Si (Han). mengatakan bahwa jabatan tidak ada yg abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan dan sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Kepada pejabat yang baru Iptu Dian Aprizal, S.H., M.M saya mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Polres Pesawaran segera menyesuaikan diri dan jalin hubungan baik dengan tokoh masyarakat serta muspika setempat, karena komunikasi dengan masyarakat sangatlah diperlukan untuk memudahkan kita memantau situasi masyarakat, terkait gangguan kamtibmas. Apalagi di tahun 2023 ini adalah tahun politik yang harus kita antisipasi disetiap perkembangan aktifitas masyarakat.” Ujar AKBP Pratomo Widodo, S.IK., M.Si (Han).

Lebih Lanjut, Kapolres Menekankan menjaga keharmonisan dalam pelaksanaan tugas agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng nama baik institusi, juga marwah Polri khususnya Polres Pesawaran yang kita cintai ini, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa

Terakhir AKBP Pratomo juga berpesan sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Tentunya aktifitas masyarakat menjelang bulan Ramadhan akan meningkat, yang perlu di antisipasi atau pemantauan terhadap akan gangguan kamtibmas. Semoga dibulan yang penuh berkah kita yang beragama islam dapat menjalankan ibadah puasa nanti dengan lancar dan penuh berkah. (Rilis-robain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *