Kepada Pengembang Danrem 043/Gatam Tegaskan Sampaikan Spesifikasi Yang Sesuai Dengan Keadaan Sebenarnya

Hankam, LAMPUNG84 Dilihat

 

Lampung –(Wartaekspos60.com) Bertempat di Aula A Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, anggota Korem 043/Garuda Hitam mengikuti sosialisasi Perumahan Green Kemiling Residence dari PT. Syahbangun Bumi Tirta. Jum’at (19/5/2023).
Sosialisasi perumahan yang dilaksanakan oleh PT. Syahbangun Bumi Tirta mengajak para Prajurit Korem 043/Gatam dan Jajaran untuk berinvestasi sedini mungkin, disampaikan Dirut PT. Srikandi Natan Perkasa Ibu Heny Christianty beserta tim.

Tampak hadir dan mengikuti kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel inf Prasetyo, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan Ka Korum Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Wilando Situmorang.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainnudin, S.E., dalam sambutannya menyampaikan kepada pihak pengembang PT. Syahbangun Bumi Tirta, untuk menyampaikan presentasi dan sosialisasi kepada anggota.

“ Saya persilahkan kepada pengembang untuk melaksanakan presentasi sekaligus mensosialisasikan perumahan, namun saya tidak dapat memaksakan anggota untuk KPR tersebut, “

“ Sampaikan secara spesifikasi, sesuai dengan keadaan sebenarnya baik itu tentang akses sekaligus kualitas dari perumahan tersebut, “tegas Danrem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *