Ketua DPRD Lampung Hadiri Wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Ma’arif Kalirejo, Lampung Tengah

 

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Mingrum Gumay, menghadiri acara wisuda di Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI) Al-Ma’arif Kalirejo, Lampung Tengah. Selasa, (19/12/2023).

Mingrum Gumay mengatakan bahwa acara tersebut merupakan salah satu rangkaian acara untuk merayakan keberhasilan para mahasiswa dalam menyelesaikan pendidikan. Ia pun turut memberikan apresiasi dan dukungan atas prestasi yang telah diraih oleh para mahasiswa.

“Prestasi yang telah diraih oleh para mahasiswa adalah suatu hal yang patut diapresiasi, dan kami percaya bahwa mereka akan menjadi kontributor yang luar biasa bagi kemajuan masyarakat dan bangsa ini, terutama Provinsi Lampung” ujar Mingrum Gumay.

Mingrum Gumay juga menjelaskan bahwa betapa pentingnya peran pendidikan dalam pembangunan masyarakat. Ia juga menggarisbawahi perlunya dukungan semua pihak untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini.

“Pendidikan memiliki peran yang tak tergantikan dalam proses pembangunan masyarakat. Investasi pada pendidikan bukan hanya investasi pada individu, tetapi juga investasi pada masa depan bangsa. Kualitas pendidikan yang baik menjadi landasan utama dalam menciptakan generasi yang kompeten dan berkualitas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *