Ketum Taji Hadiri Launching Forum Persatuan Jurnalis Pulau Panggung 

Tanggamus91 Dilihat

 

Tanggamus, (Wartaekspos60.com) Launching forum PJP Persatuan Jurnalis Pulau panggung minggu 11 juni 2023 di hadiri ketua umum forum Taji kabupaten tanggamus Jon bersama jajaran nya dan seluruh awak media khususnya di kecamatan pulau panggung.

Pada acara launching pjp yang bertempat di pekon pulau panggung ini, melalui kesepakatan bersama seluruh anggota yang hadir maka terpilihlah Darmi kurniawan sebagai ketua, Ansori sebagai sekertaris dan bendara di jabat oleh anwar sadat.

Jon selaku ketua forum taji pada sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas atas terbentuk nya forum Persatuan jurnalis pulau panggung atau PJP ini.

ia menyampaikan bahwa dengan terbentuknya forum pjp ini maka harus menjunjung tinggi martabat forum, dan harus menjadi seorang awak media yang benar benar sesuai dengan tupoksi sebagai media yang bermartabat di dalam masyarakat pada umumnya.

“Kita sebagai media jangan pernah bersikap arogan,kita harus tetap menjaga kontrol sebagai seorang media yang terbiasa dengan pertemuan apapun di lapangan dalam mencari sumber berita,jadilah anggota media yang profesional dan utamakan ciri khas seorang media ialah harus bisa rilis berita tegas nya” tunjukan jika kita punya kwalitas sehingga kita tidak di remehkan”

ia pun menambahkan sukses itu tidak harus melihat apa profesi yang kita jalani,ada 5 kunci yang harus kita pegang teguh sebagai acuan agar kita semangat memperjuangkan kesuksesan itu.

Pertama,cintai pekerjan,kedua,tekuni,ketiga kita harus bersyukur,ke empat prihatin dengan hasil yang kita dapat,artinya usaha yang kita lakukan atau pekerjaan yang kita jalani dengan harapan membuah kan hasil tidak lain semata mata demi orang-orang yang kita sayangi.jadi inti nya jangan boros tegas Jon dalam penyampaian nya.

Dengan terbentuk nya forum pjp di kecamatan pulau panggung harapan kedepan nya dunia jurnalis pada umum nya akan lebih maju, dan khususnya seluruh awak media pulau panggung akan terjalin tali silaturahim demi mewujudkan seluruh rencana untuk memajukan media yang berada di kecamatan pulau panggung.
(FAJRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *