Koalisi AMIN Gelar Rapat Konsolidasi di Posko Pemenangan Gedung DPC PKB Kabupaten Tanggamus 

Politik, Tanggamus78 Dilihat

 

TANGGAMUS – Seluruh jajaran Partai Koalisi dan tim relawan Pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), melaksanakan rapat konsolidasi  pemenangan AMIN di Kabupaten Tanggamus. Bertempat di Posko Pemenangan AMIN, Gedung DPC PKB Tanggamus. 22/11/2023.

Partai koalisi yang terdiri dari, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Majelis Syuro Muslimin Indonesia (MASYUMI), Partai UMMAT serta tim relawan AMIN.

Kegiatan ini bertujuan guna menghimpun kekuatan sekaligus menyatukan visi-misi, dalam mensosialisasikan pasangan AMIN sebagai capres kepada seluruh lapisan masyarakat, demi untuk meraih kemenangan pasangan AMIN sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pemilu Pilpres 2024.

Terpisah, ketika pada saat diwawancarai awak media usai kegiatan rapat konsolidasi tersebut, pengurus DPW PKB Lampung Fatikhatul Khoiriyah, menyampaikan bahwa ini adalah rapat konsolidasi tim pemenangan AMIN sebagai capres Indonesia. Dan pelaksanaan kegiatan merupakan kabupaten ke-13 yang dikunjungi oleh tim partai koalisi Provinsi Lampung, agenda tersebut telah dilakukan di seluruh 15 kabupaten/kota di Lampung.

” Tujuannya adalah dalam rangka untuk mengkonsolidasikan pasukan yang akan menjadi tim pemenangan di lapangan, ada beberapa poin yang kita ditekankan kepada seluruh Caleg baik dari partai PKB, Nasdem, PKS, UMMAT harus menjadi juru kampanye AMIN di dapilnya masingmasing,”ucapnya.

Selain itu, setiap alat peraga kampanye (APK) harus menyertakan pasangan capres Anies-muhaimin, dan juga turut mensosialisasikan serta memberikan informasi yang mencerahkan kepada masyarakat, bahwa AMIN adalah harapan masa depan bangsa, perubahan dan untuk kesejahteraan Indonesia.

” Targetnya kita menang satu putaran, kita optimis menang, apa lagi partai koalisi saat ini punya loyalitas dan militansi yang luar biasa beragam, yang bisa memberikan warna dan kesejukan bagi Indonesia. Yang pasti kita telah memanaskan mesin, kita akan memasuki masa kampanye pada tangga 28 November. Dan ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) telah di dapuk sebagai ketua pemenangan daerah lampung, Ketua DPW Nasdem Herman HN sebagai sekretaris, dan Ketua PKS Lampung Ahmad Mufti Salim sebagai bendahara,”ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Partai Tim koalisi Provinsi Lampung, Sekretaris DPW PKB Lampung Seh Ajeman, Wakil Ketua DPW PKB Lampung dr. Zam Zanariah, Pengurus DPW PKB Lampung Fatikhatul Khoiriyah, Sekretaris DPW Nasdem Lampung Fauzan Sibron dan pengurus DPW Nasdem Lampung Rakhmat Husein DC, serta Sekretaris DPW PKS Lampung Agus Kurniawan.

Selain itu turut hadir juga, Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga, Ketua DPD Nasdem Tanggamus Kurnain, Ketua DPD Partai UMMAT Rusli Shoheh, Ketua PKS Tanggamus Heni Susilo, serta Tim Relawan, dan seluruh calon legislatif (Caleg) dari Partai Koalisi AMIN Tanggamus.
(FAJRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *