Meski Berpuasa Anggota Korem 043/Gatam Tetap Jaga Kebugaran

Hankam, LAMPUNG108 Dilihat

 

Lampung – Wartaekspos60 – Memasuki hari ke 2 (dua) Ramadhan 1444 H, prajurit dan PNS Korem 043/Gatam tetap menjalankan tugas rutin, beraktifitas seperti biasa dan tetap produktif, dengan tidak mengurangi ibadah puasa agar kondisi fisik agar tetap bugar, sebelum melaksanakan kegiatan prajurit dan PNS Korem 043/Gatam melaksanakan olahraga. Jum’at (24/3/2023)

olah raga bersama yang dilaksanakan yakni senam kerja, walaupun dalam kondisi berpuasa, senam kerja tetap dilaksanakan dengan penuh semangat, agar organ – organ pencernaan tetap berfungsi normal dan mendapatkan aliran darah yang lancar.

Kapenrem 043/Gatam Mayor Cpm (K) Eva Yuniar Kamal, S.E. usai melaksanakan senam kerja mengatakan bahwa bagi prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, olah raga merupakan kebutuhan. Dengan tubuh yang selalu fit dan bugar, maka seseorang akan mampu melaksanakan tugas-tugas rutinnya dengan baik, serta tetap mampu melaksanakan puasa dengan baik.

“ Selain itu, puasa bukan waktunya untuk bermalas-malasan dalam melaksanakan tugas, sebaliknya bulan puasa harus menjadi momentum pembuktian diri, manfaatkan bulan suci ramadhan untuk meningkatkan dan memperbanyak amal dan perbuatan yang baik “,ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *