Oknum Mantri Diduga Malapraktek

Pesawaran214 Dilihat

 

Pesawaran, wartaekspos60.com – Berawal dari rasa pegal-pegal atau korban (Rn) menyebutnya reumatik, kemudian korban menghubungi mantri yang biasa praktek panggilan dari rumah ke rumah agar bisa mengobati keluhan yang dideritanya, namun bukanya mengalami kesembuhan malah membuat parah sehingganya dari hasil kinerja medis mantri tersebut membuat korban Rn sampai sekarang mengalami bengkak dibagian kaki.

Korban Rn mengungkapkan ke media ini, semenjak dirawat oknum Mantri inisial (DK) di kediamanya tepatnya di kecamatan kedondong kabupaten pesawaran dengan sebelumnya menyebutkan keluhan yang diderita akhirnya Rn disuntik di dua tempat dibagian kaki, namun setelah disuntik oleh mantri DK bukanya membaik malah membuat kaki Rn mengalami pembengkakan.

“Saya hanya mengeluhkan kaki terasa pegal-pegal seperti reumatik, akan tetapi setelah saya disuntik dibagian kaki oleh mantri DK mengapa kaki saya mengalami bengkak seperti ini” ujar Rn.

Tak kuat menahan rasa sakit yang begitu nyeri diakibatkan oleh pembengkakan di kaki, Rn dilarikan ke RSUD Abdul Mouluk untuk menjalani perawatan selama empat hari, serasa belum juga ada penyembuhan Rn akhirnya meminta untuk pulang dan ingin pindah ke RS swasta yang ada di kabupaten Pringsewu, dengan alasan agar dekat dengan rumah kediamannya.

Lanjut Rn, “Semenjak dirawat di RS swasta dipringsewu kaki saya mengalami operasi dari pembengkakan dan Alhamdulillah saya sekarang sudah bisa pulang, Mantri DK tak pernah ada khabarnya untuk menanyakan keadaan saya, dan saya coba untuk menghubungi melalui via telpon guna meminta keterangan dari hasil kinerja medis yang ditanganinya namun sampai saat ini tidak pernah mengangkat telpon dari saya, sepertinya mantri DK diduga ingin lari dari tanggung jawab, ungkapnya.

Masih Rn, “Saya mengharapkan sekali mantri DK menemui atau datang kerumah prihal sakit yang saya derita ini” tutup Rn. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *