Pastikan Siap Laksanakan Pengamanan Nataru Dan Pemilu 2024 Kasrem 043/Gatam Sidak Prajurit Yonif 143/TWEJ.

Hankam68 Dilihat

 

Lampung – Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., didampingi Pasilat Korem 043/Gatam Kapten Inf M. Rafdi, Jum’at malam (29/12) melaksanakan pengecekan perlengkapan dan bekal Prajurit Yonif 143/TWEJ secara mendadak, dalam melaksanakan pengamanan Nataru dan Pemilu 2024, di Mako Yonif 143/TWEJ, Jl. Raya Candimas Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

” Saya sengaja melaksanakan pengecekan secara mendadak di Mako Yonif 143/TWEJ untuk mengukur sejauh mana kesiapsiagaan prajurit dalam situasi siaga 1 Nataru Dan Pemilu 2024 ke depan, saya bangga atas kesiapsiagaan Prajurit yang dapat berkumpul tepat waktu, waktu alarm sesuai protap satuan di luar jam dinas 35 menit, prajurit yang hadir dalam keadaan lengkap, “tutur Kasrem.

Selanjutnya, ” Dalam pelaksanaan pengamanan Nataru dan Pemilu 2024, untuk pelaksanaannya apabila dalam situasi kita dibutuhkan dan diminta membantu Polri kalian benar-benar sudah siap kapanpun dan di manapun di wilayah Provinsi Lampung ini, ”

“Tadi juga kita sudah cek satu persatu isi ransel para prajurit apakah sudah sesuai dengan protap bekal makanan untuk 3 hari, dan kita juga mengecek peralatan-peralatan yang akan dipergunakan apakah sudah siap, semuanya tergelar dengan baik,” terang Kasrem.

Selain itu Kasrem juga menekankan apa-apa yang sudah baik, hendaknya dipertahankan dan ditingkatkan, sementara yang masih dirasa kurang, itu menjadi kewajiban prajurit di bawah pengawasan dan arahan para perwiranya untuk diperbaiki.

” Sebagai pejabat baru, lebih kurang 2 minggu menjabat Kasrem, di sini saya memperkenalkan diri kepada prajurit Yonif 143/TWEJ, karena kita semua di bawah naungan korem 043/ Gatam, ”

” Selain di sini, saya akan melakukan pengecekan di kompi-kompi yang lain, untuk waktu kunjungan tersebut dapat saya laksanakan apakah itu siang, sore, malam ataupun saat dini hari.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Danyonif 143/TWEJ, Mayor Inf Danang Setiaji S.I.P, Wadan Yonif 143/TWEJ, Mayor Inf Adi Aryanto, Dankima Yonif 143/TWEJ Kapten Inf Rusli, dan Para Pasi Yonif 143/TWEJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *