Pemkot Metro Salurkan Bantuan Beras Untuk 8.833 KPM

Metro82 Dilihat

 

KOTA METRO, (Wartaekspos60.com) Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menyalurkan 8.833 Kilogram (Kg) beras untuk Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di aula Kelurahan Mulyojati pada Kamis (06/04/2023)

“Memperingati bulan suci Ramadhan, Pemkot Metro hadir untuk melayani 8.833 KPM menerima bantuan beras masing-masing 10 Kg,” kata Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman.

Tambah Qomaru, harapan dari Pemkot Metro sendiri adalah agar masyarakat merasa dilayani dan diperdulikan oleh Pemkot Metro drngan cepat, tepat dan akurat.

Pimpinan Cabang Bulog Lampung Tengah Tri Novianti mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan serentak se-Kota Metro yang diadakan di 22 Kelurahan.

Lanjut Tri, untuk jenis berasnya adalah jenis premium yang merupakan beras cadangan pemerintah supaya masyarakat dapat terbantu.

Tri juga menjelaskan, data KPM didapat dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) Jakarta, Bapanas mendapatkan data dari Kementrian Sosial Jakarta.

“Penyaluran ini untuk 3 Bulan kedepan, yaitu April, Mei dan Juni dengan mading-masing KPM mendapatkan 10 Kg,” urai Tri. (HY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *