Pemprov Lampung Optimistis Pelaksanaan Lampung Half Marathon Berlangsung Sukses

Pemprov Lampung72 Dilihat

 

BANDARLAMPUNG —– Pemerintah Provinsi Lampung bersama stakeholder terkait optimistis pelaksanaan Lampung Half Marathon 2023 pada tanggal 26 November 2023 mendatang akan berlangsung sukses, menyusul persiapan acara yang matang dan terencana baik.

Sebanyak 2.222 peserta siap meramaikan kegiatan ini. Mereka tidak hanya berasal dari dalam daerah maupun luar daerah Provinsi Lampung, namun akan ada juga pelari asal Hongkong hingga Kenya dalam perlombaan ini.

Menurut Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, saat memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Lampung Half Marathon 2023 di Ruang Sakai Sambayan, Kantor Gubernur Lampung, Jumat (17/11/2023) semua pihak yang terlibat harus bisa mempersiapkan acara ini dengan baik dan sukses.

Mulai dari pengamanan, tenaga kesehatan, rekayasa lalulintas hingga yang lainnya.

“Kita harus menjamin para pelari ini aman dan nyaman sesuai dengan rencana kita. Berikan pelayanan yang terbaik kepada para pelari,” ujar Fahrizal.

Fahrizal mengapresiasi atas antusias masyarakat yang begitu luar biasa dalam mengikuti event ini.

“Anak-anak juga sangat antusias. Olahraga terutama lari sekarang menjadi lifestyle, orang semakin berminat,” katanya

Lampung Half Marathon sendiri adalah event olahraga berskala nasional yang akan menjadi agenda tahunan Pemerintah Provinsi Lampung bersama komunitas lari lampung dengan misi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergaya hidup sehat dengan berolahraga sekaligus menikmati pemandangan alam yang indah di lokasi wisata Provinsi Lampung.

Lampung Half Marathon 2023 ini akan dilaksanakan pada 26 November 2023 di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Pemerintah Provinsi Lampung. Kegiatan ini sekaligus memperingati Puncak HUT Korpri 2023 dan penyelenggaraan Nemui Nyimah Festival.

Ada beberapa kategori yang diperlombakan pada Lampung Half Marathon 2023 ini meliputi 3K, 5K, 10K dan 21K. Kemudian ada Class Master dan Virtual.

Para runner akan menikmati rute lari yang nyaman dan menyenangkan sekaligus melihat keindahan Kota Bandar Lampung.(Adpim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *