Peringati Hari Lahir Pancasila Plt Camat Tanjung Karang Barat Pimpin Upacara.

Bandar Lampung188 Dilihat

Bandar Lampung, Wartaekspos60.com – Dalam rangka memperingati hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2024, Kecamatan Tanjung Karang Barat, menggelar upacara secara sederhana namun hikmat.

Upacara yang dilaksanakan di area jalan Timbangan, Kelurahan Suka Jawa Lama, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Banda Lampung, berjalan sukses.

Upacara yang pimpin Plt Camat Tanjung Karang Barat (TKB), Riana Apriana, SP, MM, hadir pula diantaranya Sekcam Tanjung karang Barat, Andi Umbara, segenap Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta peserta upacara.

Upacara yang diikuti oleh ratusan peserta upacara dari Kepala Lingkungan, Ketua RT dan Linmas, Camat Tanjung Karang Barat selaku Inspektur upacara membacakan Teks Pancasila yang selanjutnya di ikuti oleh peserta upacara secara bersama-sama.

Apel upacara memperingati hari lahirnya Pancasila, dimulai dari pukul 08.30 hingga selesai 09.00. selanjutkan para peserta melakukan Bhakti sosial berupa gotong royong membersihkan kali di sekitar lokasi setempat.

Plt Camat Tanjung Karang Barat, Riana Apriana yang memotori kegiatan gotong royong, tampak tidak canggung langsung turun ke kali menggunakan sepatu boot bersama Kaling, RT dan Linmas bersama-sama membersihkan kali tersebut.

Agenda selanjutnya seusai melaksanakan Bhakti sosial kerja gotong royong, para ketua RT dan Linmas berkumpul di Kantor Kecamatan Tanjung Karang Barat guna membagikan beras bantuan pemerintah Kota Bandar Lampung kepada yang berhak menerima.01/06/2024.

Plt Camat Tanjung Karang Barat Riana Apriana,SP, MM, saat di wawancarai, mengatakan, pihaknya sangat terkesan dengan guyubnya para Kaling,RT maupun Linmas, karena dalam melakukan gotong royong, rasa kebersamaannya cukup tinggi. Ungkapnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *