Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Pardasuka Menggelar Kegiatan Pengajian bertajuk Safari Ramadan.

Pringsewu34 Dilihat

 

 

 

Pringsewu, wartaekspos60.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Pardasuka mengadakan kegiatan pengajian safari Ramadan yang bertempat di Masjid Agung Pardasuka pada Ahad, 24 Maret 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pringsewu, Pengurus Cabang Muhammadiyah Tanjung Rusia, Pengurus Cabang Muhammadiyah Wargomulyo , Pengurus Cabang Muhammadiyah Ambarawa serta Ratusan jamaah masjid Agung Pardasuka, mereka dengan antusias untuk mendengarkan tausiyah agama dalam memeriahkan bulan suci Ramadan yang di sampaikan oleh ustadz Imam Baihaqi SH

Sementara itu dalam sambutannya, Suaidi S.Pd selaku ketua Cabang Muhammadiyah Pardasuka mengajak para jamaah untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan selama bulan Ramadan ini.

Dan tak lupa pimpinan Cabang Muhammadiyah dalam kesempatan itu mengungkapkan tentang program-program kerja yang tengah dikerjakan. Antara lain adalah menggiatkan safari romadhon bersama PDM, menghidupkan kembali Ranting-ranting lama yang tidak aktif, juga membentuk LAZISMU.

Lebih lanjut Suaidi mengatakan bahwa Kegiatan pengajian safari yang dilakukan oleh Muhammadiyah Cabang Pardasuka pada bulan Ramadan ini, merupakan bagian dari upaya Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pardasuka dalam memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan keimanan umat,

Semoga dengan adanya kegiatan ini, para jamaah dapat semakin termotivasi untuk menjalani ibadah Ramadan dengan penuh keberkahan , pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, H. Giarto M.Ag.I selaku ketua pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Pringsewu memberikan apresiasi kepada Pimpinan Cabang Pardasuka yang tengah mengembangkan perserikatan menjadi lebih semarak.

Menurut ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pringsewu tersebut, Cabang Pardasuka telah berhasil mengembangkan kegiatan pengajian mingguan dan bulanan serta menghidupkan kembali Ranting-ranting ranting yang lama tidak aktif, dan telah berhasil membentuk LAZISMU di cabang Pardasuka adalah sesuatu membanggakan.

Mudah mudahan kegiatan ini dapat menjadi pemicu kebangkitan cabang cabang lain yang berada di kabupaten Pringsewu, ujarnya.

Acara yang dimulai setelah shalat isya dan tarawih berjamaah di meriahkan dengan pembagian santunan kepada masyarakat yang berhak menerima secara simbolis, dan kemudian dikedepannya akan di bagikan 100 paket kepada masyarakat selama Ramadhon ini.(Budi Prayitno).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *