PJ Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan Jadi Pembina Apel Sekaligus Mengikuti Senam Bersama 

Pemkab, Tanggamus59 Dilihat

 

 

TANGGAMUS — PJ Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan. MT., Menjadi Pembina Apel Dan Mengikuti Senan Bersama Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional, Hari Ulang Tahun Korpri Dan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus. Di Lapangan Pemkab Tanggamus. Jum’at 1/12/2023.

Hadir dalam kegiatan, Setkab Tanggamus, Para Asisten, Stap Ahli Bupati, Para OPD, Ketua DWP dan para pengurus DWP kabupaten dan kecamatan, serta para seluruh pegawai di lingkungan pemkab tanggamus.

PJ Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan. MT., dalam sambutan nya, Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh peserta senam yang telah hadir pada kegiatan kita hari ini. Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan Selamat Hari Kesehatan Nasional ke-59 kepada seluruh jajaran kesehatan, Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI ke-52 kepada jajaran ASN dilingkungan Pemkab Tanggamus, serta Selamat Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-24 kepada seluruh Pengurus dan Anggota DWP seKabupaten Tanggamus.

Lanjut PJ bupati, Salah satu upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh adalah Senam yang kita laksanakan pagi ini. Senam merupakan olahraga yang mudah, murah dan meriah, karena semua orang dapat melakukannya, namun membawa manfaat yang sangat besar bagi kesehatan kita. Dengan melakukan gerakan senam maka akan membantu persendian badan lebih lentur, bisa membantu mengendorkan syaraf, sehingga kita akan mendapatkan kebugaran tubuh selain juga akan merasakan perasaan yang lebih bahagia.

Harapan PJ Bupati, marilah kita biasakan berolahraga agar tubuh senantiasa sehat jauh dari berbagai penyakit, serta aktivitas sehari-hari dapat dilakukan dengan baik karena dukungan kesehatan yang prima. Dengan berolahraga kita akan merasa lebih segar, lebih sehat, lebih ceria dan bisa memperpanjang usia.

Dalam rangka memperingati HKN ke-59, HUT KORPRI ke-52 dan HUT DWP ke-24, dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya sebagai berikut.
Kegiatan Bakti Sosial pelayanan kesehatan melalui pemeriksaan Deteksi Dini/Skrinning Penyakit Tidak Menular (PTM), Kegiatan Senam Bersama pada pagi hari ini, Seminar Inklusi Keuangan dengan tema: “Magnet Razeki”, pada tanggal 5 Desember 2023, dan Lomba Futsal antar Perangkat Daerah, yang dimulai sejak Hari Selasa kemarin dan Final dilaksanakan pagi ini antara Tim Sekretariat Daerah Vs Bapperida. Tutup PJ bupati”.
(Fajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *