Pj. Pringsewu Terima Kunjungan Audensi Pengurus KTNA

Pringsewu66 Dilihat

 

Pringsewu| wartaekspos60.com – Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menerima kunjungan audiensi pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Pringsewu.

 

Dipimpin ketuanya Kusnadi, para pengurus KTNA Kabupaten Pringsewu yang terdiri dari Ketua I Rustam Adi, Ketua II Rudianto, Sekretaris Sugiyanto dan Wanita Tani KTNA Suwarti, diterima Pj. Bupati didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan dan Kadis Pertanian Kabupaten Pringsewu Siti Litawati di Ruang Kerja Bupati Pringsewu, Rabu (31/05/23).

 

Pada kesempatan tersebut, KTNA Kabupaten Pringsewu Kusnadi menyampaikan sejumlah program KTNA, diantaranya rencana menghadiri Pekan Nasional (PENAS) XVI KTNA 2023 yang diadakan di Padang, Sumatera Barat, 10-15 Juni 2023. “Kami mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Prungsewu dalam rangka mengikuti kegiatan tersebut,” harapnya.

 

Menanggapi hal tersebut, Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyampaikan dukungannya atas keikutsertaan KTNA Kabupaten Pringsewu yang akan mengirim kontingen pada event tersebut. Ia berharap segala persiapan untuk dapat dioptimalkan, dan senantiasa menjaga kekompakan. (Aziz Ariansah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *