Polres Pringsewu Terjunkan Ratusan Personel Amankan Pringsewu Street Carnaval

Pemkab, Pringsewu96 Dilihat

 

 

Pringsewu| wartaekspose60.com – Polres Pringsewu Polda Lampung menerjunkan ratusan personel untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pringsewu Street Carnaval yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan pengamanan yang berlangsung di komplek Pemda Pringsewu ini dipimpin Wakapolres Pringsewu, Kompol Doni Dunggio, SIK. Kamis, (22/6/2023) siang.

Kompol Doni Dunggio, mengatakan bahwa selain aparat kepolisian, pengamanan ini juga melibatkan jajaran TNI (Tentara Nasional Indonesia), Dinas Perhubungan (Dishub), dan Satuan Polisi Pamong Praja (Saypol-PP). Dengan kerja sama antara berbagai instansi ini, diharapkan kegiatan Pringsewu Street Carnaval dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Total jumlah petugas pengamanan yang diterjunkan sebanyak 250 personel, yang siap bertugas mengawal dan menjaga keamanan peserta serta pengunjung acara. Pringsewu Street Carnaval ini diikuti oleh ratusan peserta yang akan menampilkan berbagai pertunjukan menarik,” jelasnya.

Orang nomor dua di Polres Pringsewu ini berharap, agar rangkaian kegiatan perayaan HUT Kabupaten Pringsewu ke-14 ini berjalan dengan baik, aman, dan lancar. Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung.

“Dengan adanya dukungan personel dari Polres Pringsewu, TNI, Dishub, dan Saypol-PP, diharapkan Pringsewu Street Carnaval dapat menjadi perayaan yang meriah dan sukses, serta memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh peserta dan penonton.” Tandasnya. (A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *