Pringsewu Menyapa Disambut Antusias Masyarakat Banyumas.

Pringsewu43 Dilihat

PRINGSEWU – Kegiatan Pringsewu Menyapa bersama Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Ketua TP-PKK Nana Adi Erlansyah di Kecamatan Banyumas mendapat sambutan dan antusiasme masyarakat setempat, yang berbondong-bondong memadati lapangan Pekon Sukamulya, Banyumas, Jumat (2/2/2024).

Pada acara yang diisi dengan senam bersama Perwosi dan bazar murah bersama HIPMI serta pemeriksaan kesehatan bersama RS Harapan Bunda, Pj.Bupati Pringsewu juga menyerahkan bantuan rumah tidak layak huni senilai Rp 15 juta kepada salah satu warga penerima, serta menyematkan rompi Smart Village kepada para kapekon serta rompi Kader Pembangunan Manusia oleh Ketua TP-PKK Nana Adi Erlansyah.

Disampaikan Pj.Bupati, Pemkab Pringsewu terus melakukan percepatan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat, diantaranya pembangunan jalan di Kecamatan Banyumas serta Sukoharjo, yang menelan anggaran Rp 25 milyar.

“Pada tahun ini kembali akan digelontorkan sekitar Rp 12,5 milyar untuk melanjutkan pembangunan jalan tersebut. Mudah-mudahan berlangsung lancar sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas sinergitasnya selama ini, dimana kegiatan Pringsewu Menyapa adalah upaya untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat, dalam rangka memacu percepatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu ( chn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *