PWI Terima Penghargaan dari PGRI Bandar Lampung

Bandar Lampung83 Dilihat

 

BANDAR Lampung, Wartaekspos60 – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung menerima penghargaan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bandar Lampung sebagai Organisasi Profesi Peduli Pendidikan.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka peringatan HUT ke-78 PGRI yang digelar di Stadion Mini Way Dadi Bandar Lampung, Sabtu (9/12/2023).

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, dengan usia PGRI yang saat ini mudah-mudahan pengabdiannya terus meningkat.

Kemudian selain guru, media juga penting dalam melaporkan dan membantu pemerintah dalam dedikasinya di dunia pendidikan.

“Semua guru menjaga kekompakan, kita juga berusaha memberikan hak pada semua guru,” kata Eva.

Ketua PGRI Bandar Lampung Yuni Hermanto mengatakan, penghargaan ini diberikan atas kerjasama selama antara PGRI dengan seluruh media di Bandar Lampung.

“Selama ini, bacaan yang didapatkan dari media, selalu mendapatkan bahan yang baik,” katanya.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengucapkan, selamat hari guru nasional, untuk seluruh guru yang ada di Bandar Lampung.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada PGRI Bandar Lampung atas apresiasinya kepada PWI Lampung,” ujarnya.

Direktur Utama Rilis.id Lampung ini juga mengatakan, hadir dalam kegiatan ini merupakan bentuk takziman dirinya, sebagai anak yang lahir dari rahim seorang guru di Bandar Lampung yakni HJ. Rusmaini S.Pd.

“Ibu saya juga mantan Kepala di SD 1 Labuhan Dalam. Maka saya sangat takzim dengan seluruh guru,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *