Rapat Koordinasi Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisit Barat

Pesisir. Barat, Krui – Wartaekspos60.

Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat Suryadi, S.IP.,MM. menginformasikan bahwa Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, S.H.,M.H didampingi Wakil Bupati A .Zulqoini Syarif, S.H. menghadiri sekaligus memimpin Rapat Koordinasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir, Senin, 27/03/2023, bertempat di Gedung A. Lantai 4.

Rapat Koordinasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir tahun 2023 kali ini membahas tentang berbagai macam hal diantaranya, membahas kerja sama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dengan pihak-pihak pengelola Bidang perhubungan dan tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

Hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut, Staf Ahli Bupati ; Asisten ; para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ataupun perwakillannya ; para Camat ; Porkopimda Lambar-Pesibar ; serta tamu undangan.

Dalam arahan Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,MH. menyampaikan, Rakor hari ini merupakan tindakan lanjut dari laporan masyarakat yang memang mau tidak mau harus kita tindak lanjuti sebagai Abadinya Masyarakat.” Tegas Bupati Pesisir Barat .

Beliau juga mengajak kepada kita semua yang ikut hadir pada hari ini, untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan semua masyarakat yang ada di Daerah Kabupaten Pesisir Barat.

“Mari kita tingkatkan kinerja demi mewujudkan percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat sehingga kita dapat mengejar ketertinggalan dengan Kabupaten- Kabupaten lain yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.” Pungkasnya

Dalam kesempatan yang sama Plt. Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir. Jalalludin, M.P menegaskan terkait dengan tidak adanya kegiatan Safari Ramadhan, sesuai dengan instruksi Presiden RI Jokowi Dodo, larangan buka puasa bersama pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) tertuang dalam surat edaran Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Nomor : R-38/Seskab/DKK/03/2023 ” ujarnya Plt. Sekda. ( an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *