Safari Ramadhan di Bayumas, Pj. Bupati Pringsewu Paparkan Capaian Pembangunan 

Pringsewu66 Dilihat

 

 

PRINGSEWU, wartaekspos60.com – Pj. Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, S.T., M.M., memaparkan berbagai capaian pembangunan di Kecamatan Banyumas pada Safari Ramadan yang dilaksanakan di Masjid Jami’atyul Mutaqin Pekon Nusawungu, Kecamatan Banyumas, Kamis (04/04/2024).

Capaian pembangunan tersebut antara lain Rehabilitasi Saluran Irigasi Way Langsep II di Pekon Sri Rahayu, Rehabilitasi Saluran Irigasi Way Waya Krui, Pembangunan Saluran Drainase, Penanganan Long Segment Siliwangi – Banyu Urip dan Banyumas – Banyuwangi (DAK), serta Peningkatan jalan sampai dengan latasir ruas jalan Pekon Sukamulya dan Pekon Banyumas.

“Telah banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat, dapat membantu para petani dan warga masyarakat sekitar untuk meningkatkan taraf perekonomiannya. Untuk itu, saya mengharapkan dukungan masyarakat dengan terus menjalin sinergitas, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang lebih maju dan sejahtera”, harapnya.

Pada kesempatan yang turut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Agnesia Marindo, Kepala Kantor Kementerian Agama Junaidi Sirad, Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH.Hambali, Forkopimda, Kapekon, lurah serta tokoh masyarakat setempat ini Pj. Bupati Pringsewu Marindo berpesan untuk tetap menjaga kerukunan. “Tetap jaga tali silaturahmi, dengan mengedepankan saling menghormati dan waspada akan potensi konflik yang terjadi. Semoga dibulan ramadan ini, kita mendapatkan rahmat dan kemuliaan, serta termasuk kedalam golongan hamba-Nya yang bertaqwa”, ujarnya.(A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *