Sambangi Warga, Gerindra Pesawaran Bagi Sembako Dan Berikan Bantuan Kursi Roda

Pesawaran ( Wartaekspos60)-Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Pesawaran terus gelorakan keperdulian Sosial, serta medengar, dan menampung aspirasi masyarakat secara langsung. Kali ini kader partai Gerindra Pesawaran kembali sambangi masyarakat Punduh Pidada.

Kader DPC Partai Gerindra Pesawaran didampingi pengurus PAC Punduh Pidada membagikan bantuan berupa paket sembako bagi warga Desa Sukarame Induk Kecamatan Punduh Pidada, Minggu (05/03/2023).

Rombongan dipimpin langsung oleh wakil ketua DPC Gerindra Pesawaran Renaldi mewakili Sekjend Gerindra Pusat Ahmad Muzani. Turut mendampingi rombongan Ketua PAC Gerindra Punduh Pidada serta pengurus.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyerahkan bantuan sembako, Renaldi menyempatkan diri menyambangi kediaman salah seorang warga untuk menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada ibu Lamah (80 thn) yang telah lama menderita kelumpuhan.

Usai menyerahkan bantuan, kepada awak media Renaldi menyampaikan “Sebagai kader Partai Gerindra, Saya ingin lebih banyak berbuat untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi kondisi Ibu Lamah saat ini butuh perhatian lebih, mengingat untuk berobat ke Bandar Lampung jarak tempuh cukup jauh, maka kita bantu mobilsisasinya ”

Samuti, selaku ketua PAC Punduh Pidada mengatakan, ” Saya berterima kasih kepada saudara Renaldi selaku pengurus Gerindra kabupaten, yang sudah sigap membantu warga yang membutuhkan, dan mempercayakan kepada kami selaku PAC Punduh Pidada sebagai perpanjangan tangan untuk memberikan bantuan kursi roda kepada warga “, Ucapnya.

Di tempat yang sama, perwakilan keluarga ibu Lamah pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kader Partai Besutan Prabowo Subianto tersebut.

“Kami keluarga ibu Lamah mengucapkan terima kasih kepada partai Gerindra Pesawaran, khususnya kepada Bapak Renaldi yang sudah memberikan bantuan kursi roda kepada ibu Lamah, yang memang membutuhkannya saat ini. Semoga bantuan yang diberikan menjadi berkah bagi kami, dan menjadi amal ibadah Bapak Renaldi “.

Salah satu organisasi kemasyarakatan Gema Masyarakat Lokal (GML) yang turut hadir, yang diwakili oleh Amani  turut mengomentari aksi yang di lakukan oleh kader partai gerindra itu, ” Saya selaku pelaku swadaya Gema Masyarakat Lokal mengapresiasi langkah Partai Gerindra yang senantiasa membantu warga yang membutuhkan, saya juga berharap aksi mulia ini harus terus partai Gerindra tanamkan di partainya, kami mendoakan semoga partai gerindra semakin sukses dan terus bermanfaat bagi masyarakat indonesia.” Tutupnya. (Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *