Septi Wahyuni Caleg DPRD Pringsewu Nomor 7 Partai PKS Dapil 4 Raih Suara Terbanyak.

Politik, Pringsewu113 Dilihat

 

Pringsewu, Wartaekspos60.com-
Calon legeslative (caleg) DPRD Pringsewu, Septi Wahyuni nomor urut 7 Dapil 4 Kecamatan, Ambarawa dan Pardasuka, merupakan peraih suara terbanyak yakni 1350 suara dengan suara global di dapil 4 partai PKS memperoleh 4500 suara.

Pengakuan Septi Wahyuni, dirinya tidak menyangka kalau pada akhirnya bisa menjadi peraih suara terbanyak dengan total 1350 suara. Padahal pada era sebelumnya PKS untuk memenuhi kuota yang ditentukan oleh KPU pun betul-betul sulit, ungkapnya.

“Ya Alhamdulillah pada pemilu 14 Februari yang lalu partai PKS perolehan suara global di dapil 4 mencapai 4500 suara dan saya caleg nomor urut 7 sebagai suara terbanyak “terang caleg Sefti Wahyuni saat memberikan keterangan kepada wartawan media ini Kamis(22/02/2024) kemarin .

Dengan memperoleh suara terbanyak di partainya dan memenuhi untuk satu kursi, Partai PKS Dapil 4 Ambarawa dan Pardasuka, Sefti Wahyuni saat ditanya wartawan apakah dirinya akan dilantik menjadi anggota DPRD Pringsewu ,Sefti panggilan akrab istri dari ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu,
Jevi Hardi Sofyan mengatakan

“Kita ini di partai PKS tunduk dan patuh kepada aturan yang berlaku dan saya sebagai ketua Apdesi semoga, beliau semakin amanah membawa Aspirasi masyarakat terutama didapilnya ( Padasuka dan sekitarnya) serta pada umumnya.( chn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *