Sinergitas Forkopimda Lampung dan Danrem 043/Gatam Kunjungi Kejati Lampung.

Hankam109 Dilihat

 

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, kunjungi Kejaksaan Tinggi Lampung pada hari ini, Selasa (26/09), kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan saling mengenal, sekaligus mempererat sinergisitas antar instansi Pemerintah yang berada di Provinsi Lampung.

Kunjungan Danrem 043/Gatam beserta rombongan ini disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Nanang Sigit Yulianto, S.H., M.H Bersama Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Yuni Daru Winarsih, SH. M.Hum, dan Asisten Bidang Intelijen Kajati Lampung Aliansyah.

Dikesempatan tersebut Danrem mengucapkan terimakasih kepada Kajati dan Wakajati Lampung, yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan dan silaturahmi kami beserta rombongan.

“ Terimakasih kami ucapkan kepada Kajati dan Wakajati atas sambutannya yang begitu hangat, mudah-mudahan dengan silaturahmi ini, dapat lebih memantapkan sinergitas antara Korem 043/Gatam dengan instansi Forkopimda Provinsi Lampung ini, “

” Kami juga berharap sinergisitas yang harmonis, antara Korem 043/Gatam dengan Kejaksaan Tinggi Lampung dapat terus terjalin terutama dalam menghadapi permasalahan yang ada di provinsi Lampung, ” tutur Danrem.

Turut hadir mendampingi Danrem 043/Gatam pada kegiatan tersebut, Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Letkol Arm Agung Nugroho, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *