Siswa-Siswi TK Kartika II-26 Dan TK Kartika II-27 Peringati HUT RI Ke-78 

Hankam, LAMPUNG75 Dilihat

 

Lampung – (Wartaekspos60.com) Siswa-siswi TK Kartika II-26 Dan TK Kartika II-27 yang berada di bawah pembinaan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya, menunjukan kreatifitasnya sekaligus berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI yang ke-78 tahun 2023 dengan melaksanakan kegiatan karnaval dan perlombaan-perlombaan, yang dipusatkan di Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandara Lampung. Selasa (15/8/2023).

Kegiatan Karnaval yang dilaksanakan dengan mengelilingi Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar, Jl. Samratulangi dan kembali ke Makorem 043/Gatam, yang diikuti seluruh siswa siswi TK Kartika II-26 dan TK Kartika II-27 dengan memakai pakaian adat dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia berikut atribut lainnya.

Kegiatan ini juga diikuti dan didampingi Ibu Ketua Ratna Sulistiani, dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya, para Kepala Sekolah, Dewan Guru, Karyawan, dan para wali murid dan siswa/siswi TK Kartika II dan TK Kartika II-27 Bandar Lampung.

Dengan dilaksanakannya karnaval ini diharapkan dapat menanamkan rasa nasionalisme sejak dini kepada para siswa-siswi TK Kartika II-26 dan TK Kartika II-27 khususnya, dengan sasaran yang lebih luas dapat menjadi contoh bagi masyarakat lampung dalam menumbuhkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya Ibu. Ratna Sulistiani, Mengucapakan terimakasih dan mengapresiasi kepada segenap panitia penyelenggara, serta atas kerjasama dari semua pihak, yang telah mengupayakan kegiatan perlombaan ini dapat terselenggara.

“ Saya berharap, melalui kegiatan perlombaan ini dapat mengasah kreatifitas bagi anak-anak dalam segi ektrakurikuler yang dikemas dalam bentuk permainan, dan saya juga berharap, anak-anakku semuanya dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, “ tutur Ibu. Ratna Sulistiani.

Beliau juga berharap kepada siswa-siswi TK Kartika II-26 dan TK Kartika II-27, untuk mengapresiasikan kemampuannya dengan sportif.

“ Dipundak kalianlah tersimpan harapan untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik, ciptakan nilai-nilai positif dalam rangka menciptakan kemandirian yang dilandasi kedisiplinan dan keberanian dalam memeriahkan kegiatan ini, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *