Terima Pasukan, Danrem 043/Gatam Siap Lanjutkan Tugas

Hankam26 Dilihat

 

Lampung – Apel Penyerahan Pasukan dari Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., kepada Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., Rabu (8/05/2024) Apel Penyerahan Pasukan digelar masih dalam rangkaian Serah Terima Jabatan Danrem 043/Gatam dilaksanakan di Lapangan Makorem 043/Gatam Jln. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung.

Apel ini diikuti oleh Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam, para Kasi Kasrem 043/Gatam, para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Pasi Korem 043/Gatam, Ny. Ratna Iwan Ma’ruf Zainudin, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Hanny Rikas Hidayatullah beserta jajaran.

Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., di kesempatan tersebut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam yang selama beliau mengemban amanah sebagai Komandan Korem 043/Gatam telah banyak membantu dengan dedikasi yang tinggi, loyalitas dan penuh kesungguhan.

“Saya berharap semangat pengabdian yang telah tertanam dalam jiwa para Prajurit Ksatria Garuda Hitam agar terus dipelihara, bahkan ditingkatkan untuk membantu tugas-tugas pejabat Korem 043/Gatam, saya yakin dan percaya dengan kepemimpinan Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., Korem 043/Gatam dapat Sukses, Maju dan Berhasil.“

“Sebagai manusia biasa tentu tidak lepas dari kekurangan dan kekhilafan, saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf apabila selama kebersamaan kita terdapat hal-hal yang kurang berkenan, tentunya ikatan tali silahturahmi terus dapat terjalin dimanapun berada dan bertugas,“ tuturnya.

Sementara itu Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., yang telah memimpin Korem 043/Gatam dengan meletakkan dasar-dasar yang kuat dalam upaya pembinaan dan penggunaan satuan di Jajaran Korem 043/Gatam memiliki landasan yang kokoh dalam menyongsong tugas-tugas dimasa yang akan datang.

“Banyak yang Jenderal perbuat di Provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai ini, baik prestasi ataupun keberhasilan, semuanya akan kami kenang bahkan menjadi pedoman dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada Rakyat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.“

“Para Prajurit dan PNS sekalian, selaku pejabat baru Komandan Korem 043/Gatam, saya mengharapkan dukungan dan kerjasama, agar tugas -tugas ke depan dapat dilaksanakan dengan berhasil dan sukses, akhirnya saya beserta seluruh warga Korem 043/Gatam mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., beserta keluarga diiringi do’a semoga di tempat tugas yang baru mendapat kesuksesan yang cemerlang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *