Warga Pekon Wonosari Sesalkan Sumur Bor Tidak Berfungsi

Pringsewu109 Dilihat

 

 

Pringsewu, wartaekspos60.com – Warga pekon Wonosari kecamatan gading rejo kabupaten Pringsewu, sangat menyesalkan sekali bantuan sumur bor diwilayah area persawahan tidak bisa digunakan, dikarenakan sumur bornya tidak sempurna.

Warga yang enggan menyebutkan nama membeberkan, keadaan mesin sumur bor memang ada tapi kabelnya belum terpasang, “Mesin ada tapi kabel belum disambungkan, sama paralon pembuanganya tidak berfungsi” tutur warga.

Ketua Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) pekon wonosari Mustopik atau akrab disapa topik saat dipinta klarifikasi dinomor seluler +62 852-7985-xxxx mengatakan “mesin memang ada dan sudah terpasang, lebih jelas lagi silahkan tanya kepada yang bertanggung jawab, karena disetiap pengerjaan sudah ada yang bertanggung jawab masing-masing” ungkapnya.

Dilain tempat kepala pekon Wonosari Rusmiyanto saat dipinta keterangan tentang keberadaan sumur bor dari p3a membenarkan bahwasanya sumur bor diwilayahnya tepatnya dipekon Wonosari ujung diarea persawahan airnya memang belum bisa digunakan, sedangkan airnya memang sangat-sangat dibutuhkan oleh petani. (A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *